Sambut 2024, Khofifah-Emil Minta Doa dan Dukungan Maju Lagi di Pilgub Jatim

Doa bersama menyambut tahun baru 2024
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bersama Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak dan segenap jajaran Forkopimda Jatim menghadiri Dzikir, Doa, dan Selawat Bersama menyambut Tahun Baru 2024. 

Khofifah Hadiri Resepsi Harlah PMII Ke-64 di Kediri, Ajak Mahasiswa Bangun Konsolidasi Programatik

Momen ini juga menjadi kesempatan untuk merefleksikan berbagai sepak terjang dan pencapaian Khofifah-Emil di Jawa Timur.

Malam pergantian tahun 2023 ke 2024 layaknya dirayakan masyarakat dengan penuh euforia. Bukan hanya karena berbagai pencapaian di tahun 2023, namun juga deklarasi Khofifah-Emil jilid II dalam Pilgub mendatang.

PMII Jatim Serukan Inisiatif Perdamaian Global di Momen Harlah ke-64

Khofifah mengatakan, bahwa pasangan Gubernur-Wagub Jatim sejatinya akan mengakhiri masa jabatan satu periode pada 13 Februari 2024 mendatang.

"Pada dasarnya saya dan Pak Wagub besok mengakhiri masa jabatan kami, tapi kemudian pada 15 Desember lalu ada Putusan MK bahwa masa jabatan Gubernur dan Wagub Jatim berakhir pada 13 Februari 2024," ujarnya.

Baru 72,14 Persen Capaian UHC di Tulungagung

"Kami mohon doa dan pangestu panjenengan bahwa kami insyaAllah berdua akan maju kembali dalam proses Pilgub tahun depan. Semoga semuanya berseiring ridho dan barokah Allah," lanjut Khofifah.

Sejalan dengan itu, dalam refleksinya, Wagub Jatim Emil Dardak menyatakan kekagumannya atas dua kunci kesejahteraan Jawa Timur yang dipegang oleh Gubernur Khofifah, yaitu bekerja dan berdoa.

Halaman Selanjutnya
img_title