Pilar 08 Turun Gunung Kampanyekan Prabowo-Gibran di Malam Tahun baru

Pilar 08 Tetap Gencar Kampanyekan Prabowo Gibran
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Bondowoso, VIVA JatimPergantian tahun menjadi momen spesial bagi relawan pasangan calon nomor urut 02 Prabowo-Gibran untuk merapatkan barisan dengan menggelar silahturahmi.

Gus Fawait: Wajah Damai usai Pilpres 2024 Juga Harus Terjadi pada Pilkada 2024

Bahkan secara langsung Ketua Umum Pilar 08 Kanisius Karyadi turut hadir dalam acara Silaturahmi di Kabupaten Bondowoso di Kedai Cangkir Kopi Q Brojo, Jl. Bondowoso-Jember, Pancoran, Bondowoso, 31 Desember 2023.

Menurut Kanisius pertemuan yang digelar ini, selain meriahkan malam tutup tahun 2023 dan menyambut tahun Baru 2024, konsolidasi yang dilakukan sebagai upaya memperkuat strategi pemenangan Prabowo Gibran di Kabupaten Bondowoso.

Relawan Bocahe Gibran Nusantara: Putusan MK Final, Prabowo-Gibran Sah Secara Konstitusional

"Saya mengucap syukur atas antusiasme tinggi relawan Pilar 08 Bondowoso dalam mendukung Prabowo Gibran. Saya juga apresiasi kepada ketua relawan Pilar 08 Bondowoso dan seluruh anggota relawan atas dedikasi dan kerja keras dalam memenangkan Prabowo Gibran," ungkap Kanisius.

Kanisius Karyadi berharap semangat ini dapat terus dijaga hingga mencapai kemenangan Prabowo Gibran di Pemilu 2024.

Sidang Putusan Sengketa Pilpres 2024, Otto Hasibuan: Prabowo-Gibran Tak Hadir

Lebih lanjut Kanisius Karyadi menyampaikan kepuasan masyarakat terhadap kepemimpinan Presiden Joko Widodo yang di atas 70%. Tren Positif ini perlu dilanjutkan orang yang tepat. 

"Sosok yang tepat itu kombinasi atara Prabowo dan Gibran. Menggambarkan kepemimpinan yang kuat dan muda. Ini pilihan yang tepat untuk melanjutkan program-program Presiden Joko Widodo," terangnya 

Halaman Selanjutnya
img_title