Kronologi Penemuan Mayat Majikan dan ART di Blitar yang Membusuk

Penemuan mayat di tempat Shelter Anjing dan Kucing Kota Blitar.
Sumber :
  • Madchan Jazuli/Viva Jatim

Kota Blitar, VIVA Jatim –Awal tahun 2024 warga Jalan Sulawesi, Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar, Jawa Timur dihebohkan dengan penemuan mayat dua orang sekaligus. Mayat tersebut adalah Ragil Soekarno Utomo alias Erlin (47) dan satu asisten rumah tangga (ART) ditemukan warga sudah membusuk.

Sekitar Makam Bung Karno Bisa Jadi Pilihan Berburu Pasar Takjil di Blitar

Ketua RW setempat Siswanto mengungkapkan kronologi penemuan mayat pada Senin 1 Januari 2023. Warga mengeluhkan beberapa hari terakhir terdapat bau yang menyengat busuk seperti bau bangkai. Usai ditelusuri berasal dari salah satu rumah yang juga sebagai tempat penampungan hewan anjing dan kucing.

"Itupun langsung saya meluncur ke lokasi. Ternyata di lokasi ini dari warga sebelah-sebelah ini resah dengan bau bangkai. Setelah saya investigasi sendiri, ternyata ada mayat," ujar Siswanto.

Terungkap, Identitas Mayat Telanjang Mengapung di Sungai Mojokerto Ternyata Pasutri yang Tenggelam

Ia mengatakan bahwa mayat yang ditemukan tidak hanya 1 orang, tetapi di dalam rumah juga terdapat satu mayat. Sehingga ada dua mayat di lokasi tersebut dengan posisi mengenaskan.

Siswanto menceritakan temuan korban sudah dalam kondisinya membusuk. Satu mayat pertama yang di luar, keadaan kepala sudah ada belatungnya.

Usai Pasutri Tenggelam, Warga Mojokerto Kembali Geger Temukan Mayat Perempuan Telanjang di Sungai

Sedangkan Di dalam juga sudah membusuk, tetapi banyak darah yang berceceran.

"Yang di luar malah tidak ada darahnya. Kalau di tembok di luar ada bekas darahnya," terangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title