Viral! Pidato Anggota DPR Termuda Selandia Baru Berapi-api, Begini Respons Warganet

Anggota parlemen Selandia Baru, Hana.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jatim-Publik dihebohkan dengan beredarnya sebuah video pidato anggota DPR termuda Selandia Baru di media sosial. Pidato yang memperlihatkan momen seorang wanita anggota parlemen ini penuh dengan gaya yang unik dan berbeda dari biasanya.

Viral Awak Bus Adu Jotos dengan Pengendara Mobil Gegara Tak Diberi Jalan

Dilihat dari video unggahan Instagram @merindink seorang anggota parlemen itu begitu berapi-api menyampaikan gagasan maupun isi pidatonya dalam sebuah forum.  

Diketahui anggota parlemen Selandia Baru ini bernama Hana Rawhiti. Ia merupakan sosok anggota paling termuda sejak 170 tahun. Hana Rawhiti yang baru berusia 21 tahun ini berhasil meraih suara pemilih dan duduk di kursi parlemen mewakili Partai Maori.

Carry Merah Dihantam Kereta Api di Madiun, Videonya Bikin Merinding

Dalam pidato perdananya, gadis kelahiran 2002 itu tak ragu melakukan tradisi kebanggaan suku Maori, yakni tarian Haka. Mengutip unggahan video yang dibagikan oleh Instagram Merindink dari kanal Youtube Te Ao Māori News (1/1/2024), sang anggota parlemen termuda Hana ini pun sukses membakar semangat anggota parlemen lain yang turut bernyanyi bersama dirinya.

Jika pada biasanya, kegiatan rapat ataupun di dalam anggota parlemen terlihat membosankan justru berbeda dengan yang terlihat dalam video tersebut.

Luar Biasa, Orang Kaya di Malang Ini Bagi-bagi Uang Rp50 Ribu Setiap Hari Usai Tarawih

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video yang viral di media sosial yang memperlihatkan momen Hana Rawhiti berpidato berapi-api ini pun menuai sorotan publik. 

Halaman Selanjutnya
img_title