Ini Dugaan Penyebab Mobil Xpander di Mojokerto Tabrak Pohon Tewaskan Sopir

Mobil Xpander Ringsek Tabrak Pohon di Mojokerto
Sumber :
  • Lutfi/Viva Jatim

Mojokerto, VIVA Jatim -  Polisi masih menyelidiki penyebab mobil Mitsubhisi Xpander di Jalan Raya Dusun Losari, Desa Sidoharjo, Mojokerto menabrak pohon. Dugaan sementara, kecelakaan tunggal  ini akibat sang sopir mengalami serangan jantung

Pengendara di Surabaya Tewas Jatuh Tertabrak Motor, Polisi Ungkap Fakta Lain

Kecelakaan bermula ketika mobil bernopol S 1311 OF yang dikemudikan Muhammad Zainuri (66) melaju dari arah utara atau Jalan Raya Jetis, Mojokerto pada Selasa, 2 Desember 2024 sekitar pukul 18.00 WIB. Saat itu, Zainuri bersama istrinya, Situ Muhaiyaroh (62). 

Sesampainya di lokasi, tiba-tiba mobil tersebut keluar jalur dari kiri ke kanan dan menabrak pohon. Beruntungnya, disaat bersamaaan tak ada kendaraaan dari arah berlawanan. 

Polres Gresik Terima Curhat Warga Soal Curanmor dan Laka Lantas saat Program Jumat Curhat

Bagian depan mobil tersebut ringsek akibat menghantam pohon di tepi jalan. Zainuri tewas seketika. Sedangkan istrinya masih selamat. Mereka pun dievakuasi ke Rumah Sakit Umum RA Basoeni, Kecamatan Gedeg, Mojokerto. 

Kasat Lantas Polres Mojokerto Kota, AKP Dirman mengatakan, mobil tersebut oleng kanan karena pengemudi diduga mengalami serangan jantung. Sehinga tak bisa mengendalikan laju kendaraan. 

Mobil Xpander Ringsek Tabrak Pohon di Mojokerto, Sopir Tewas

“Menurut ketrangan istrinya, dia (Zainuri) punya riwayat jantung dan tadi pulang dari terapi jantung di RSUD Basoeni,” ungkapnya. 

Namun demikian, ia belum bisa memastikan. Sebab, pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan dokter. “Nanti kita pastikan lagi ke dokternya yang melalukan pemeriksan,” 

Halaman Selanjutnya
img_title