Ratusan Guru Madin di Jember Dukung Prabowo-Gibran, Gus Sadad: Vitamin Buat Kami

Ketua DPD Gerindra Jatim Gus Anwar Sadad
Sumber :
  • Viva Jatim/Nur Faishal

Jember, VIVA Jatim – Ratusan kepala dan guru madrasah diniyah (madin) di Kabupaten Jember mendukung paslon 02 Prabowo-Gibran. Tokoh-tokoh yang juga penggerak madin se Kabupaten Jember itu mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo-Gibran.

Gus Fawait: Wajah Damai usai Pilpres 2024 Juga Harus Terjadi pada Pilkada 2024

Deklarasi tersebut bertempat di Taman Buah Naga Gading Asri yang dipimpin KH Nurul Huda dari Ponpes Ibnu 'Affan Jombang Kabupaten Jember.

KH Nurul Huda yang juga Penasihat Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Jember tersebut berharap kesejahteraan guru-guru madin menjadi prioritas jika Prabowo-Gibran menang dalam Pilpres yang akan datang.

Relawan Bocahe Gibran Nusantara: Putusan MK Final, Prabowo-Gibran Sah Secara Konstitusional

"Saya berharap surat dukungan dan aspirasi kami dapat diteruskan kepada Pak Prabowo, tidak ditaruh di bawah bantal," kata KH Nurul Huda, Kamis 4 Januari 2024.

Dukungan ini diterima langsung oleh Ketua DPD Gerindra Jatim Gus Anwar Sadad didampingi Ahmad Halim selaku Ketua DPC Gerindra Kabupaten Jember. Gus Sadad mengaku dukungan dari tokoh madin merupakan vitamin tambahan untuk dirinya.

Sidang Putusan Sengketa Pilpres 2024, Otto Hasibuan: Prabowo-Gibran Tak Hadir

"Dukungan dari tokoh-tokoh madrasah diniyah ini ibaratnya vitamin buat kami," kata Sadad.

Menurut Gus Sadad, Guru dan Kepala Madin bukan hanya guru bagi murid-muridnya, melainkan juga mata dan telinga rakyat yang menangkap problematika yang terjadi di tengah-tengah masyarakat secara jujur.

Halaman Selanjutnya
img_title