Imbas Kecelakaan KA di Bandung, Daop 7 Madiun Berikan Kompensasi Pengembalian Tiket

Suasana penumpang menunggu Kereta Api di Stasiun
Sumber :
  • Humas Daop 7 Madiun

Madiun, VIVA Jatim - Imbas dari kecelakaan antara Kereta Api (KA) Turangga dengan KA Commuterline, jalur untuk sementara waktu dialihkan. KAI Daop 7 Madiun memberikan kompensasi pengembalian biaya tiket 100 persen bagi pelanggan kereta api yang hendak membatalkan perjalanan akibat jalur kereta api di Stasiun Haurpugur-Cicalengka tidak dapat dilalui.

Rombongan Motor Gede Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo, Tewaskan Suami Istri

Manager Humas KAI Daop 7 Madiun, Kuswardojo menjelaskan bahwa pengembalian biaya tiket bisa dilakukan di loket stasiun. Pembatalan tiket tersebut bisa dilakukan paling lambat H+7 selepas tanggal keberangkatan kereta api.

Pengembalian biaya tiket dapat dilakukan secara tunai di loket stasiun keberangkatan atau stasiun antara.

2 Perempuan Pengendara Scoopy di Surabaya Terpeleset Tertabrak Mobilio hingga Tewas di TKP

"Ataupun bisa melalui transfer ke rekening penumpang paling lambat 1x24 jam sejak proses pembatalan," kata Kuswardojo dalam keterangan resminya, Jumat, 5 Januari 2024.

KAI Daop 7 Madiun mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan KA. Karena dengan insiden tersebut membuat adanya gangguan perjalanan dan pelayanan KA.

Perempuan Asal Probolinggo Tewas Disambar Kereta Api di Surabaya

"Kami berupaya semaksimal mungkin untuk melakukan evakuasi dan normalisasi jalur di lokasi kejadian," ujarnya.

Kuswardojo menambahkan sampai pukul 12.00 WIB, perjalanan KA di Daop 7 Madiun aman, lancar dan tidak mengalami kendala yang berarti.

Halaman Selanjutnya
img_title