Bagikan Kue hingga Kaos, Cara PSI Sumenep Pikat Hati Masyarakat di Pelabuhan Kalianget

PSI Sumenep bagikan kue hingga kaos ke masyarakat
Sumber :
  • Istimewa

Sumenep, VIVA Jatim – DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Sumenep terus bergerak melakukan kampanye ke berbagai lapisan masyarakat. Lewat kegiatan Jumat Berkah, kali ini, partai yang dipimpin oleh Kaesang Pangarep itu berbagi ratusan aneka kue di kawasan Pelabuhan Kalianget, Sumenep, Jumat kemarin, 5 Januari 2024.

Mendaftar ke PKB dan PDIP, Bunda Fitri Siap Maju di Pilkada Sumenep

Berdasarkan pantauan media, kegiatan yang diikuti oleh pengurus dan kader itu tidak hanya membagikan aneka kue. Kader PSI juga membagikan kalender dan kaos. Tampak warga sekitar begitu antusias menyambut kegiatan tersebut, bahkan beberapa terlihat antri untuk mendapat aneka kue yang dibagikan.

Kegiatan itu terselenggara dengan melibatkan sayap PSI khusus perempuan yaitu Sisterhood. Selain itu, kegiatan Jumat Berkah juga mendapat dukungan dari Achmad Badrut Tamam, Caleg DPR RI PSI Dapil Madura nomor urut 4.

Ketua PSI di Surabaya Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan

Ketua DPD PSI Sumenep, Sutam Pandu Kuncoro menjelaskan bahwa pihaknya terus secara rutin berbagi dengan sambil mengenalkan PSI ke masyarakat lewat pembagian atribut partai.

"Harapannya tentu kami bisa semakin dekat dengan masyarakat. Dan Alhamdulillah tadi responnya luar biasa," terang Bro Sutam.

Ketua DPC PSI Gubeng Surabaya Dipecat Buntut Lecehkan Gadis Panti Asuhan

PSI Sumenep usai Jumat Berkah Berbagi di Pelabuhan Kalianget

Photo :
  • Istimewa

Di tempat yang sama Nur Samsa Mulyasari, Ketua Sisterhood Kabupaten Sumenep menambahkan bahwa aneka kue yang dibagikan dibeli dari pelaku usaha UMKM.

Halaman Selanjutnya
img_title