Gegara Kacamata Anies Patah, Timnas AMIN Bakal Tingkatkan Pengawalan

Syaugi Alaydrus Jadi Kapten Timnas Pemenangan AMIN
Sumber :
  • Viva.co.id

Jakarta, VIVA Jatim-Pasangan Capres Anies Baswedan dan cawapres Muhaimin Iskandar (Cak Imin) meski telah mendapat pengawalan dari pemerintah saat menjumpai masyarakat, kapten Timnas AMIN, M Syaugi Alaydrus tetap bakal meningkatkan pengawalan dan melakukan evaluasi. 

PDIP Cermati Peluang Anies-Ahok untuk Diusung di Pilkada Jakarta 2024

Pernyataan tersebut diungkapkan Syaugi di Markas pemenangan AMIN, Jakarta, Sabtu, 6 Januari 2024.

"Jadi di pasangan 01 ini tentunya khususnya Capres dan cawapres sudah mendapatkan pengawalan dari pemerintah, sudah seperti itu. Namun demikian tetap kami akan meningkatkan pengawalan tersebut," katanya. 

Bertemu Cak Imin, Duet Mas Dhito-Mbak Dewi Lanjut di Pilbup Kediri 2024

Diketahui, Anies sempat mengalami peristiwa yang tidak mengenakan, ditarik oleh seorang relawan hingga kacamata patah. Karenanya, Syaugi berharap masyarakat bisa menjaga keselamatan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. 

Syaugi menyadari, Anies ingin selalu dekat dengan para pendukungnya. Kendati begitu, dia mengingatkan bahwa keamanan tetaplah menjadi nomor satu. 

5 Pendaftar Cabup-Cawabup Gresik Temui Cak Imin di Surabaya, Rebutan Rekom PKB?

"Mudah-mudahan ke depannya kita berharap pemerintah juga bisa membantu pengamanan ini, baik pemerintah daerah maupun pemerintah pusat, sehingga semua paslon bisa dijamin keamanan dan keselamatannya sampai pemilu dilaksanakan," ujarnya.

Sebelumnya, Anies sempat mengalami kejadian tak mengenakkan saat kampanye di Tasikmalaya, Jawa Barat, Jumat kemarin.

Halaman Selanjutnya
img_title