Luluk-Lukman Daftar ke KPU Jatim Malam Ini, Bakal Diantar Cak Imin hingga Kiai Marzuki

Luluk Nur Hamidah
Sumber :
  • VIVA Jatim/A Toriq A

Jatim, VIVA Jatim – Pasangan bakal Calon Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Timur, Luluk Nur Hamidah-Lukmanul Hakim akan mendaftar ke KPU Jatim, pada Kamis, 29 Agustus 2024, malam, sekitar pukul 20.30 WIB. Lukman-Lukman diusung PKB.

Eri Cahyadi Optimis Menang Mutlak Lawan Kotak Kosong di Pilkada Surabaya

“Pendaftaran tetap jam 20.30 WIB di KPU, peserta 500 orang,” Sekretaris DPW PKB Jawa Timur Anik Maslachah, Kamis, 29 Agustus 2024.

Anik mengatakan, Luluk-Lukman akan diantar oleh ratusan pendukungnya menuju Kantor KPU Jatim Jalan Raya Tegalsari, Surabaya.

Luluk-Lukman juga akan diantar Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, mantan Ketua PWNU Jatim KH Marzuki Mustamar dan sejumlah kiai lainnya.

“Dihadiri oleh Ketum Gus Muhaimin dan beberapa kiai, Kiai Marzuki, Bu Nyai Marzuki, Gus Salam Shohib, Gus Mahasin (kakak Gus Baha’), dan Kiai Bu Nyai di Jatim,” kata Anik.

Ning Luluk Ingatkan PPDI Soal Siapa Pejuang UU Desa

Luluk-Lukman dan pendukungnya akan berkumpul lebih dulu di kantor DPW PKB Jatim untuk menggelar doa bersama, pukul 19.30 WIB.

Pasangan yang diusung oleh PKB tanpa koalisi ini kemudian melanjutkan arak-arakan naik becak, diiringi musik Tong Tong Sumenep menuju cafe sekitar KPU Jatim.

Halaman Selanjutnya
img_title