Ning Ita-Cak Sandi Daftar ke KPU Mojokerto Diiring Ribuan Pendukung

Ning Ita-Cak Sandi Daftar ke KPU Mojokerto Diiring Ribuan Pendukung
Sumber :
  • VIVA Jatim/M Luthfi Hermansyah

Mojokerto, VIVA Jatim - Sang petahana Ika Puspitasari-Rachman Sidharta Arisandi resmi mendaftar ke KPU Kota Mojokerto. Pasangan Ning Ita-Cak Sandi ini diiring ribuan massa pendukungnya. 

Ini Solusi Konkret Luluk-Lukman Tuntaskan Kemiskinan di Jawa Timur

Sebelum berangkat ke KPU, Ning Ita dan Cak Sandi dan ribuan massa berkumpul di GOR Majapahit Kota Mojokerto, Kamis, 29 Agutus 2024. Selanjutnya, ribuan massa iring-iringan mengantarkan pasangan Ning Ita - Cak Sandi menuju kantor KPU Kota Mojokerto di Jalan Pahlawan. 

Ning Ita dan Cak Sandi nampak mengenakan baju adat khas Kota Mojokerto. Perjalanan mereka dikawal oleh tarian cucuk lampah berlenggak-lenggok sepanjang jalan. 

Eri Cahyadi Optimis Menang Mutlak Lawan Kotak Kosong di Pilkada Surabaya

Keduanya turut didampingi sejumlah petinggi partai koalisi pengusung. Terdiri dari PAN, Golkar, PDIP, PKS, PPP, Gerindra, Demokrat dan NasDem. 

Selain itu, Ning Ita-Cak Sandi juga didukung sejumlah partai non parlemen. Yakni Partai Buruh, PSI, PKN, Perindo Hanura, Ummat, Gelora dan PBB. 

Teriakan jargon dan yel-yel pasangan  Ning Ita - Cak Sandi  digaungkan sepanjang perjalanan.  Terdengar pula lantuanan salawat dengan diiringi kesenian hadran. 

Arak-arakan pasang Ning Ita Cak Sandi kian meriah  dengan penampilan barongsai dan bantengan begitu rombongan tiba di KPU. Kedatangan mereka disambut langsung oleh Ketua KPU Kota Mojokerto Usmuni beberapa komisioner lainnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title