Siang Ini, Mas Kiai Fikri-Kiai Unais akan Mendaftar ke KPU Sumenep

Paslon Mas Kiai Fikri-Kiai Unais atau Final
Sumber :
  • Istimewa

Sumenep, VIVA Jatim – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumenep KH Muhammad Ali Fikri - KH Muh Unais Ali Hisyam dijadwalkan akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumenep siang ini, Kamis, 29 Agustus 2024, sekira pukul 14.00 WIB.

Trenggalek Uji Coba Program Makanan Siang Bergizi

Untuk itu, Ketua Muhibbin Mas Kiai, KH A Naqib Hasan mengimbau kepada seluruh pendukung paslon yang memiliki akronim Final ini untuk tetap menjaga ketenangan dan ketertiban.

"Jadi ini sudah keputusan final, dan kami mengimbau kepada para pendukung Mas Kiai dan Kiai Unais agar tetap menjaga ketenangan dan ketertiban, namun tetap tidak kehilangan wibawa," kata Naqib dalam keterangan yang diterima Viva Jatim, Kamis, 29 Agustus 2024.

Pengawas Ponpes di Mojokerto Cabuli-Sodomi Santri Divonis 9 Tahun Penjara dan Denda Rp500 Juta

Selain itu, Kiai Naqib, sapaan lekatnya juga mengimbau agar para Muhibbin Mas Kiai dan simpatisan yang akan ikut mengiringi proses pendaftaran ke KPU Sumenep untuk senantiasa menjadi diri dari potensi gangguan apapun selama proses pendaftaran. 

Salah satunya adalah tidak terprovokasi oleh pihak-pihak yang mungkin ingin memicu kericuhan. Baik dari pendukung paslon Fauzi-Imam maupun dari Mas Kiai Fikri-Kiai Unais sendiri.

Pesan Terakhir Mahasiswi UC Surabaya Sebelum Tewas Terjun dari Lantai 22

"Kami harap para pendukung tetap tenang dan siap secara mental. Ini penting agar masa pencalonan ke depan berjalan lancer. Semoga suka cita dan optimisme kita tidak menjadi halangan yang merugikan bagi Mas Kiai dan Kiai Unais," imbuhnya mengakhiri keterangan.

Sekadar informasi tambahan, berikut rencana jadwal kegiatan pendaftaran Mas Kiai bersama KH Unais Ali Hisyam, besok, Kamis tanggal 29 Agustus 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title