35 Dokumen Rekomendasi B1 KWK Telah Dikeluarkan Demokrat pada Pilkada 2024

Ketua Satgas Pemenangan Pilkada Demokrat Jatim Dedi Irwansa
Sumber :
  • Viva Jatim/A Toriq A

Surabaya, VIVA Jatim – Tugas utama Partai Demokrat di Pilkada serentak 2024 dalam mengusung pasangan calon hampir rampung. Sudah 35 dokumen B1 KWK kabupaten/kota dan 1 dokumen untuk Pilgub Jatim yang dikeluarkan Demokrat. 

Khofifah Dinobatkan Sebagai Ibunya Pekerja SKT

Dari total 36 dokumen rekomendasi tersebut, ada 8 kader Demokrat yang bertarung di Pilkada 2024 memperebutkan kursi kepala daerah. 

“Total ada delapan kader Partai Demokrat yang maju di Pilkada serentak 2024 ini,” kata Ketua Satgas Pemenangan Pilkada Demokrat Jatim Dedi Irwansa, Surabaya Rabu 28 Agustus 2024. 

Risma Blusukan di Banyuwangi, Sapa Warga Hingga Promosikan UMKM Lokal

Delapan kader itu antara lain Ketua DPD Partai Demokrat Emil Dardak sebagai Cawagub Jatim. Sedangkan untuk Pilkada Kabupaten/Kota ada nama Hergunadi Calon Bupati Magetan, Indrata Nur Bayuaji Calon Bupati Pacitan, Muhammad Albarra Calon Bupati Mojokerto, Maidi Calon Walikota Madiun, Dimyati Ayatullah di Calon wakil wali Kota Malang, Trihandy Cahyo Saputro Calon Wakil Bupati Nganjuk dan H Sukriyanto calon Bupati Pamekasan. 

“Pastinya kami pasti fokus untuk pemenangan di daerah-daerah yang ada kader, tentunya bersama partai koalisi,” jelas Anggota DPRD Jatim terpilih hasil Pemilu legislatif 2024 ini. 

Khofifah dan Dubes Amerika untuk Indonesia HE. Kamala Shirin Lakhdhir, Bahas Kerjasama Pendidikan

Konsentrasi Partai Demokrat dalam pilkada 2024 ini adalah memenangkan Pasangan Khofifah-Emil di Pemilihan Gubernur Jatim. Dengan menggerakkan seluruh kader untuk bekerja keras menggaet suara untuk kemenangan pasangan Khofifah-Emil. Melalui kolaborasi dengan beberapa daerah yang menjadi fokus pemenangan termasuk Kabupaten Bojonegoro.  

“Kabupaten Bojonegoro juga kita fokuskan, kami ingin paslon yang kita usung Setyo Wahono - Nurul Azizah menang telak,” tuturnya. 

Daftar Rekom Partai Demokrat Bakal Calon Kepala Daerah Jatim 

Halaman Selanjutnya
img_title