Mas Ipin-Syah Daftar Pilkada Trenggalek Borong Rekom 8 Partai Lawan Bumbung Kosong

Mochamad Nur Arifin dan Syah Muhammad Natanegara bersama para pimpinan partai pendukungnya di KPU Trenggalek
Sumber :
  • VIVA Jatim/Madchan Jazuli

Trenggalek, VIVA Jatim - Petahana Mochamad Nur Arifin dan Syah Muhammad Natanegara (Ipin-Syah) menyapu bersih rekomendasi 8 partai. Sehingga, pasangan Mas Ipin-Syah bakal melawan bumbung kosong di Pilkada Kabupaten Trenggalek 2024.

Eri Cahyadi Optimis Menang Mutlak Lawan Kotak Kosong di Pilkada Surabaya

Mochamad Nur Arifin mengungkapkan semua partai telah memberikan rekomendasi kepada seseorang yang sama. Tapi kalau bagi pribadi dirinya, selama kontestasi 3 kali mendaftar kontestasi ini yang paling berkesan.

"Ini Pilkada menarik saya rasakan, karena kurang dari 24 jam banyak dinamika yang akhirnya kita hadir kesini dengan penuh kesederhanaan. Dan saya yakin penuh ketawaduan," ujar Mochamad Nur Arifin, di KPU Trenggalek, 28 Agustus 2024.

Mas Ipin, sapaan akrab bupati muda ini mengatakan mungkin juga gambling. Karena bisa jadi hari bisa tidak datang hari ini, tapi ini tadi sudah ada perintah langit bukan perintah DPP PDIP.

Selain itu, Mas Ipin juga mengambil langkah ini karena juga tidak direstui dengan sang ibu untuk menerima tawaran Pilkada Calon Wakil Gubernur Jawa Timur. Ia mengakui proses pendaftaran dilakukan secara sederhana karena melihat situasi kondisi.

Jelang Pilkada, PCNU Sumenep akan Nonaktifkan Pengurus yang Jadi Calon atau Tim Pemenangan

"Ya pengennya kita melibatkan banyak masyarakat kegiatan pawai budaya. Yang saya kalau lihat teman-teman kepala daerah yang lain berangkat itu ada reog ada tari. Ini tadi adanya cuma nangis sama iki piye iki piye sidane itu sama doa ya," ujarnya.

Politikus PDIP ini mengungkapkan permohonan maaf apabila selama memimpin di periode sebelumnya banyak salah dan dosa. Pihaknya juga meminta saran dan masukan kepada seluruh masyarakat.

Halaman Selanjutnya
img_title