Pasangan Mubarok Paslon Pertama Daftar ke KPU Mojokerto, Disambut Alunan Hadrah

Pasangan Mubarok resmi mendaftar ke KPU Mojokerto
Sumber :
  • Muhammad Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Mojokerto, VIVA Jatim – Bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra dan dr Rizal Octavian (Mubarok) resmi mendaftar ke KPU Kabupaten Mojokerto. 

Pantaun VIVA Jatim, Rabu, 28 Agustus 2024, pasangan Mubarok ini kompak mengenakan kemeja warna putih. Keduanya diantar ratusan pendukung dan pengurus partai pengusung di Pilbup Mojokerto 2024. Pasang Mubarok ini didukung oleh NasDem, Gerindra, PPP, Demokrat, PAN dan Perindro.

Saat tiba di Kantor KPU Kabupaten Mojokerto mereka disambut dengan alunan kesenian hadrah. Kedatangan tim Gus Barra - Rizaldi sambut langsung Ketua KPU Kabupaten Mojokerto Afnan Hidayat beberapa komisioner lainnya. 

Kontingen Jatim Borong 5 Medali Emas Cabor Renang Perairan Terbuka PON XXI

Pasangan berakronim Mubarok ini merupakan bapaslon pertama yang mendaftar ke KPU Kabupaten Mojokerto. 

Selanjutnya, pasangan calon menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati kepada Ketua KPU Kabupaten Mojokerto Afnan Hidayat disaksikan pihak komisioner dan partai pengusungnya.

Perempuan yang Ditemukan di Hutan Pacet Mojokerto Diduga Tewas Karena Dibekap

Di hadapan wartawan, Bakal Calon Wakil Bupati Mojokerto Gus Barra menyampaikan terimakasih pada pihak KPU yang telah menerima pihaknya dengan baik.

“Niat Mubarok adalah murni untuk menjadikan Kabupaten Mojokerto lebih baik lagi dan melakukan banyak perubahan kearah yang lebih baik lagi untuk Kabupaten Mojokerto,” kata Gus Barra kepada wartawan, Rabu, 28 Agustus 2024. 

Halaman Selanjutnya
img_title