Eri-Armuji Daftar ke KPU Surabaya, PDIP Sediakan Panggung Hiburan

Panggung hiburan meriahkan proses pendaftaran Eri-Armuji ke KPU
Sumber :
  • Mokhamad Dofir / Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Proses pendaftaran pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah Eri Cahyadi-Armuji berlangsung lebih semarak dengan kehadiran panggung hiburan di samping Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Surabaya.

Kontingen Jatim Borong 5 Medali Emas Cabor Renang Perairan Terbuka PON XXI

Althof selaku Ketua Panitia Pendaftaran Eri Cahyadi-Armuji Area KPU Surabaya mengatakan, panggung hiburan sengaja disediakan untuk memberi warna dalam proses pendaftaran. Dimana kata dia, hampir seluruh kekuatan politik di kota pahlawan bersatu, mengerucut mendukung pasangan petahana.

"Jadi karena semua partai politik peserta Pemilu kebetulan semua fix mendukung pasangan Eri - Armuji," ujarnya kepada Viva Jatim, Rabu, 28 Agustus 2024.

Perempuan yang Ditemukan di Hutan Pacet Mojokerto Diduga Tewas Karena Dibekap

Keberadaan panggung hiburan yang dibawakan pemusik binaan Wakil Wali Kota Surabaya Armuji ini juga dikatakannya, selaras dengan tema pendaftaran yang lekat unsur budaya.

"Jadi nggak ada pertarungan, semua mengerucut jadi satu dalam pesta demokrasi," lanjutnya.

Formula Kumpulkan 12 Ribu Sikat Gigi dalam Aksi Donasi Bulan Kesehatan Mulut

Dari atas panggung beragam lagu dibawakan oleh kader PDIP Surabaya secara bergantian. Hampir semua lirik lagu yang dinyanyikan diubah bernada dukungan terhadap pasangan Eri Cahyadi - Armuji maju Pilkada 2024.

Sementara itu, para kader maupun simpatisan yang tidak diperkenankan masuk ke lokasi Kantor KPU tampak larut berjoget bersama sembari menunggu proses pendaftaran jagoannya.

Halaman Selanjutnya
img_title