Penampakan Khofifah-Emil Naik Motor Listrik dan Ul-Daul Madura saat Daftar ke KPU Jatim

Khofifah dan Emil naik Ul-Daul saat daftar ke KPU Jatim.
Sumber :
  • Rahmat Fajar/Viva Jatim

Surabaya, VIVA JatimKhofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak mendaftar sebagai calon gubernur-wakil gubernur pada Pilgub Jatim 2024 ke kantor KPU provinsi setempat di Surabaya pada Rabu, 28 Agustus 2024. Datang ke KPU, Khofifah dan Emil naik sepeda motor listrik, kemudian begitu mendekati lokasi pindah menunggangi kereta Ul-Daul Madura.

Khofifah Dinobatkan Sebagai Ibunya Pekerja SKT

Mengenakan busana serba putih, Khofifah dan Emil mengawali pendaftaran dengan menyapa para pendukungnya di halaman rumah Khofifah di Kelurahan Jemur Wonosari, Kecamatan Wonocolo, Kota Surabaya, sekitar pukul 09.00 WIB. Terlihat pula mendampingi, putra Khofifah dan istri dari Emil Dardak, Arumi Bachsin.

Sejenak Khofifah dan Emil menyampaikan kata sambutan dan penyemangat kepada para relawan dan pendukungnya. Setelah itu, keduanya menuju kantor KPU Jatim di Jalan Kendangsari dengan menaiki sepeda motor listrik warna hijau. Di belakang keduanya, rombongan driver ojek online mengiringi.

Risma Blusukan di Banyuwangi, Sapa Warga Hingga Promosikan UMKM Lokal

Dari Jemur Wonosari, Khofifah kemudian menuju sisi selatan kantor KPU Jatim. Di sana, telah menunggu beberapa kelompok kesenian tradisional yang berbaris sejak pagi hendak mengiringi Khofifah-Emil menuju kantor KPU Jatim. Ada kelompok seni barongan dari Bondowoso, ada Ul-Daul dari Madura, kelompok musik drum band yang berbusana ala santri, dan lainnya.

Pantauan VIVA Jatim di lokasi, Khofifah dan Emil kemudian naik ke kereta raksasa Ul-Daul. Begitu pula dengan putra Khofifah dan Arumi Bachsin. Kereta Ul-Daul kemudian berjalan pelan. Musik Ul-Daul dan drumb band pun dimainkan dan terdengar rancak. Sambil tersenyum, Khofifah dan Emil melambaikan tangan ke ribuan pendukungnya yang memenuhi jalan.

Khofifah dan Dubes Amerika untuk Indonesia HE. Kamala Shirin Lakhdhir, Bahas Kerjasama Pendidikan

Khofifah dan Emil naik motor listrik saat daftar ke KPU Jatim.

Photo :
  • Rahmat Fajar/Viva Jatim

Kereta Ul-Daul berhenti di depan pintu gerbang kantor KPU Jatim. Khofifah-Emil bersama tim kemudian masuk ke dalam dan mengikuti proses pendaftaran. Sementara rombongan kirab budaya dan para relawan menunggu di luar.

Halaman Selanjutnya
img_title