Ikfina-Gus Dulloh Daftar ke KPU Mojokerto Kenakan Pakaian Adat Majapahit

Pasangan Ikfina Fahmawati-Sa’dulloh Syarofi atau Gus Dulloh saat mendaftar di KPU Mojokerto
Sumber :
  • VIVA Jatim/M Lutfi Hermansyah

Mojokerto, VIVA Jatim - Sang petahana Ikfina Fahmawati bersama Sa’dulloh Syarofi atau Gus Dulloh (Idola) mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Mojokerto, pada Rabu, 28 Agustus 2024. Pasangan berakronim Idola ini datang dengan mengenakan pakaian adat Majapahit

Ini Solusi Konkret Luluk-Lukman Tuntaskan Kemiskinan di Jawa Timur

Pantauan VIVA Jatim, Ikifina dan Gus Dulloh kompak mengenakan busana hitam. Ikfina nampak memakai kebaya hitam dan bawahan batik warna cokelat. 

Sedangkan putra Kiai Chusaini Ilyas memakai beskap yang warnanya senada dengan Ikfina, dan juga dipadukan celana hitam dengan kain batik cokelat serta blankom. 

Eri Cahyadi Optimis Menang Mutlak Lawan Kotak Kosong di Pilkada Surabaya

Pasangan Idola diantar ratusan pendukung dan pengurus partai pengusung di Pilbub Mojokerto 2024. Pasangan ini diusung oleh PKB, PKS, Golkar, dan PDIP. 

Teriakan jargon dan yel-yel pasangan Idola digaungkan sepanjang jalan mengiringi Ikfina dan Gus Dulloh menuju kantor KPU di Jalan RAAK Adinegoro, Sooko, Mojokerto pukul 09.45 WIB. 

Saat tibanya di Kantor KPU Mojokerto mereka disambut dengan alunan kesenian hadrah. Kedatangan tim Ikfina dan Gus Dulloh disambut langsung Ketua KPU Kabupaten Mojokerto Afnan Hidayat beberapa komisioner lainnya. 

Pasangan berakronim Mubarok ini merupakan bapaslon pertama yang mendaftar ke KPU Kabupaten Mojokerto. 

Halaman Selanjutnya
img_title