Mobil Avanza yang Dikendarai Remaja Berusia 15 Tahun Tabrak Pemotor dan Lampu PJU

Anak Berusia 15 Tahun Tabrak Pemotor dan Lampu PJU
Sumber :
  • Imron/Viva Jatim

Tuban, VIVA Jatim - Sebuah mobil Avanza yang dikendarai seorang remaja berusia 15 tahun berinisial AB asal Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban menabrak pemotor dan tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) di jalan Panglima Sudirman Tuban, Minggu 7 Januari 2024.

Menderita Penyakit Ginjal, Tahanan Kasus KDRT di Tuban Meninggal Dunia di Rumah Sakit

Diduga kecelakaan tersebut terjadi karena pengendara mobil kurang konsentrasi. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun akibat peristiwa itu pengendara motor mengalami sakit di bagian tangan dan tiang PJU roboh.

Kecelakaan itu bermula saat mobil yang dikendarai AB bersama temannya berjalan dari arah barat ke timur. Kemudian mobil tersebut menyenggol pengendara motor. Usai menyenggol pemotor AB bukannya berhenti, tapi malah semakin kencang sehingga kehilangan kendali dan menabrak tiang lampu PJU.

2 Perempuan Pengendara Scoopy di Surabaya Terpeleset Tertabrak Mobilio hingga Tewas di TKP

"Sebelumnya mobil avanza ini menabrak PJU dan berhenti sempat menyenggol saya. Setelah itu menabrak sebuah mobil kontainer dan akhirnya berhenti karena menabrak PJU, kata Heri korban pengendara motor.

Heri mengatakan, setelah menyenggol dirinya, pengendara mobil Avanza tersebut sempat diklakson dengan harapan agar mau berhenti. Namun saat hendak dikejar mobil tersebut sudah menabrak PJU yang ada di trotoar.

Perempuan Asal Probolinggo Tewas Disambar Kereta Api di Surabaya

Sementara itu, Kanit Gakkum Satlantas Polres Tuban, IPTU Eko Sulistyo mengatakan, saat ini petugas masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Selain itu polisi juga akan memanggil orang tua pengendara mobil.

"Kami akan mendalami lebih lanjut. Kami juga akan memanggil orang tua untuk dimintai keterangan," pungkasnya.