Komika Ternama Kiky Saputri Hamil Anak Pertama

Kiky Saputri dan suami
Sumber :
  • Viva

Jakarta, VIVA JatimKomika ternama Tanah Air, Kiky Saputri bersama sang suami, Muhammad Khairi sedang berbahagia. Saat ini, Kiky tengah berbadan dua alias hamil anak pertama. Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh Kiky dalam unggahan di Instagram pribadinya.

Innalillahi, Komika Babe Cabita Tutup Usia

Momen haru dan bahagia ia bagikan melalui unggahan video Kiky saat memberitahu kepada orang-orang terdekatnya bahwa dirinya telah hamil, pertama adalah sang suami, khairi.

Khairi tampak sangat bahagia dan terharu saat diberi tahu Kiky. Ia kemudian mencium kening istrinya itu. Kemudian, Kiky juga memperlihatkan momen saat dirinya memberi tahu orangtua dan orang-orang terdekat lainnya. 

Gadis Cacat Mental Ini Dihamili Tetangganya hingga Mengandung 7 Bulan

Ada juga momen bahagia saat Kiky memberi tahu rekan-rekan artis seperti Ayu Ting Ting, Hesti Purwadinata, Wendi Cagur, dan Andre Taulany. Mereka sontak bahagia, Hesti langsung memeluk Kiky.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Kiky mengungkap perasaan senang dan bersyukur karena mendapat kebahagiaan baru di tahun 2024 ini. Ia berterima kasih kepada Sang Pencipta. 

Potret Bilqis Berparas Cantik di Lamaran Ayu Ting-ting

"Bismillah, 1 Januari 2024. Tahun Baru, Kebahagiaan Baru," tulis Kiky Saputri, dikutip Rabu 10 Januari 2024.

"Terimakasih ya Allah telah Engkau titipkan dan percayakan. Insya Allah akan kami jaga, sekuat jiwa dan raga. Masya Allah, TabarakAllah," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title