Rayakan Perjalanan 50 Tahun, Isuzu Gelar Isuzu Customer Gathering Lebih 50 Titik di Indonesia

Isuzu Customer Gathering
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA Jatim-Perusahaan yang bergerak di bidang otomotif, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) merayakan perjalanan 50 tahun dengan mengadakan Isuzu Customer Gathering di 50 titik lebih di Indonesia. Kegiatan ini sebagai apresiasi terhadap mitra Isuzu atas kolaborasi yang terjalin selama ini.

Presiden Direktur PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), Yusak Kristian Solaeman menyampaikan terimakasih kepada seluruh patner Isuzu. Menurut Yusak mereka mempunyai andil besar dalam perjalanan 50 tahun Isuzu.

"Komitmen kami untuk terus menemani Isuzu partner di seluruh Indonesia, dengan selalu menghadirkan produk dan pelayanan terbaik. Kami harap perayaan 50 tahun ini dapat dinikmati oleh semua pihak dan kedepannya kita dapat tumbuh dan berkembang bersama,” ujarnya dalam keterangan persnya, Selasa, 22 Oktober 2024.

Yusak mengatakan melalui acara Isuzu Customer Gathering, Isuzu ingin mempererat hubungan kepada seluruh mitra Isuzu. Harapannya para partner dapat merasakan euforia yang sama untuk merayakan ulang tahun ke 50 ini.

Dan dalam kesempatan ini, berbagai program menarik dihadirkan yaitu diskon dan promo unit termasuk spare part. Kemudian khusus pemesanan pada saat acara berlangsung customer mendapatkan cashback bernilai jutaan rupiah. IAMI berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam mendorong pergerakan dan pertumbuhan perekonomian di Indonesia.

Isuzu dikenal sebagai produsen mesin diesel terkemuka di dunia. Banyak perusahaan di seluruh dunia memilih mesin diesel Isuzu sebagai mitranya, karena mesin diesel Isuzu merupakan kombinasi dari kekuatan, kinerja, dan keandalannya.

Sepak terjang Isuzu membangun bisnisnya di Indonesia dimulai pada tahun 1974 dan berhasil menyita perhatian masyarakat dengan kendaraan pick up Isuzu TLD. Di tahun 2008, PT IAMI mengembalikan arah bisnis Isuzu di Indonesia dengan berfokus kepada industri kendaraan komersial. Langkah strategis ini diambil untuk kembali kepada akar utama bisnis Isuzu sebagai produsen kendaraan komersial terkemuka.