Seorang Indigo Sebut Ida Dayak, Ahli Pengobatan Alternatif Sosok Sakti

Pengobatan gratis Ida Dayak
Sumber :
  • Viva

Jatim – Seorang ahli pengobatan alternatif yang bernama Ida Dayak tengah viral di media sosial karena sosoknya menyembuhkan banyak orang dengan sistem pengobatan yang sederhana, ia hanya mengoles minyak berwarna merah ke bagian yang bermasalah, kemudian mengusap-usap bagian tersebut.

Hebatnya, pengobatan yang ia lakukan tidak membutuhkan waktu yang lama. Sang pasien dari segala penyakit pun sembuh.

Banyak yang meyakini hal ini adalah keajaiban yang hanya dimiliki Ida Dayak. Tak hanya bisa mengembalikan tulang yang bengkok dan bergeser, Ida Dayak juga mampu mengobati orang bisu dan stroke. 

Lantas, tidak sedikit orang yang memberikan komentar terkait fenomena ini. Tidak luput seorang indigo, bernama Metta pun memberikan pandangannya. 

Menurut penerawangan di luar kasat mata oleh Metta, Ida Dayak dinilai bukan orang biasa, meski bukan seorang yang  benar-benar terbebas dari dosa.

“Itu sih digolongkan sebagai orang sakti. Orang sakti itu belum tentu suci. Beliau termasuk sakti, orang yang bisa sembuh dipegang sama dia, berarti karmanya sudah selesai,” ujar perempuan indigo, Metta Surya Wijaya dikutip dari viva.co.id, Minggu, 16 April 2023

Adapun, diakui Metta, tidak semua orang yang diobati Ida Dayak akan sembuh total. “Tapi kalau ya orang, tangannya bengkok, mohon maaf, badannya bengkok sulit banget, itu berarti belum waktunya,” kata dia.