Persela Lamongan Gagal Melaju Ke Semifinal, Impian Promosi Ke Liga 1 Sirna

Pelatih Persela Lamongan Djajang Nurjaman
Sumber :
  • Imron Saputra/Viva Jatim

Lamongan, VIVA Jatim- Persela Lamongan gagal melaju ke babak semifinal melalui juara dua terbaik. Hasil ini didapat setelah tim kebanggaan masyarakat Lamongan dikalahkan Bekasi City FC.

Bupati Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan Stadion Surajaya Lamongan

Bermain di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Persela Lamongan bahkan dipaksa menyerah 3-1 atas tuan rumah Bekasi City FC dalam laga lanjutan penyisihan grup Y, Sabtu 3 Februari 2024.

Kekalahan ini sekaligus membuat Persela Lamongan harus mengubur impiannya untuk promosi ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Sementara unsepak bola Indonesiatuk tim runner up terbaik dan memastikan maju ke babak semifinal adalah Persiraja.

Berkat Pemain Ini, MU tak Pernah Kalah dalam Lima Pertandingan Terakhir

Menanggapi kekalahan ini, Pelatih Persela Lamongan Djajang Nurjaman mengaku jika timnya hanya bisa bermain bagus pada 15 menit awal. Walaupun saat itu Persela Lamongan diunggulkan dengan kurangnya salah satu pemain Bekasi City FC yang diganjar kartu merah.

"Ditanya sesuai harapan target kami bisa meraih tiga poin di pertandingan terakhir kami justru kami kalah 3-1. Kami hanya bisa bermain baik di 15 menit awal padahal di menit 60 an pemain Bekasi City FC mendapatkan kartu," kata Djanur.

Lawan Bekasi City Besok, Djanur Sebut Semua Tim 12 Besar Miliki Peluang Melaju ke Semifinal

Meski Bekasi City FC, lanjut Djanur menang dalam pertandingan kali ini, namun kedua tim ini sama-sama tidak lolos ke babak semifinal. Meski begitu Djanur mengapresiasi permainan Bekasi City FC karena telah bermain baik di pertandingan kali ini.