Sosok Cristiano Jr, Putra Ronaldo yang Cetak 58 Gol dari 28 Pertandingan

Cristiano Ronaldo Jr saat berlatih bersama Al Nassr
Sumber :
  • Instagram @alnassr

Surabaya, VIVA Jatim – Sosok Cristiano Ronaldo Jr, anak dari bintang pesebak bola dunia Cristiano Ronaldo, tengah diperbincangkan publik. Bocah yang kerap disapa Cristianinho ini mencuri perhatian setelah berhasil mengantarkan Al Nassr U-13 menjuarai Liga Arab Saudi U-13.

7 Fakta Kedekatan Ronaldo dengan Islam: Tolak LGBT hingga Hafal Al Fatihah

Cristiano Jr menunjukkan bakat luar biasa saat masih berusia 9 tahun. Saat itu, dia memperkuat tim Juventus U-9.

Pada April 2019, Cristiano Jr bersama tim akademi Juve bertandang ke kota kelahiran sang ayah, Madeira. Ia mencetak 7 gol dalam 45 menit. Juventus sukses menghabisi tim akademi Maritimo China 25-0.

Al Nassr Hantam Inter Miami 6-0, Lionel Messi Pasrah Tak Berkutik

Cristiano Jr juga mencetak tiga gol untuk Juventus U-9 pada Desember 2019 lalu. Sehingga ia mendapat penghargaan pencetak gol terbaik dan turut mengantarkan Juventus U-9 menjadi juara Cavour Trophy.

Cristiano Jr yang mengenakan jersey nomor 7 sama seperti ayahnya memiliki statistik mencengangkan sepanjang 2019. Dia mencetak 58 gol dan 18 assist hanya dari 28 pertandingan.

Suporter Sebut Nama Messi saat Al Nassr Bertanding, Ronaldo Minta Tutup Mulut

Bersama Al Nassr U-13, Cristiano Jr juga memiliki andil besar. Al Nassr U-13 memastikan diri juara usai menggasak Ohod 4-1. Dengan melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, Cristiano Jr turut mencetak gol.