Menakar Kekuatan Timnas Indonesia Vs Yordania di Piala Asia U-23

Duel Timnas Indonesia Vs Qatar
Sumber :
  • Viva.co.id

Surabaya, VIVA Jatim – Laga lanjutan Piala Asia U-23 Grup A matchday ketiga bakal kembali hadir. Kali ini Timnas Indonesia akan berduel dengan Yordania di Stadion Abdullah Bin Nasser, Minggu, 21 April 2024 pukul 22.30 WIB. 

Momen Gayeng Nobar Piala Asia di Grahadi, Pj Gubernur Jatim Apresiasi Garuda Muda

Dikutip dari VIVA, Sabtu, 20 April 2024, pada pertandingan sebelumnya, Yordania menelan kekalahan atas Qatar dengan skor 1-2. Dalam laga tersebut, Yordania tertinggal terlebih dahulu di menit ke 40 ditorehkan Abdullah Al Yazidi.

Di menit ke 52, Yordania berhasil menyamakan skor ditorehkan Aref Al Haj. Namun terlalu asik menyerang, Yordania malah kecolongan gol di penghujung laga atau lebih tepatnya di menit ke 90+13 dibukukan Mohammad Al Mannai.

Begini Pengakuan Shin Tae-yong Selepas Timnas Indonesia U-23 Kalah Lawan Uzbekistan

Sementara di pertandingan sebelumnya, Timnas Indonesia meraih kemenangan tipis atas Australia dengan skor 1-0. Dalam laga tersebut, Timnas Indonesia berhasil unggul di menit ke 45 ditorehkan Komang Teguh.

Di babak kedua, Timnas Indonesia tidak menurunkan intensitas penyerangannya. Namun hingga laga usia, skuad asuhan Shin Tae yong gagal menambahkan kedudukan. Hasil ini membuat Timnas Indonesia berada di peringkat kedua Grup A.

Fakta-fakta di Balik Kekalahan Timnas Indonesia atas Uzbekistan di Piala Asia U-23

Duel Yordania vs Timnas Indonesia diprediksi akan berjalan alot. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain luar biasa. Garuda Indonesia hanya butuh hasil imbang untuk memastikan lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23.

Prediksi Susunan Pemain

Halaman Selanjutnya
img_title