Momen Gayeng Maarten Paes Senda Gurau Bareng Fans Timnas Indonesia Jadi Sorotan

Maarten Paes
Sumber :
  • Viva.co.id

Surabaya, VIVA JatimKiper termasyhur Timnas Indonesia, Maarten Paes selalu menjadi sorotan publik. Belakangan, muncul cuplikan video dirinya tengah bersenda gurau dengan fans Timnas Indonesia. 

Toko Gadget Digiplus Buka 5 Gerai di Surabaya

Dikutip dari VIVA, Selasa, 8 Oktober 2024, tampak dalam unggahan yang juga disebar oleh akun Instagram @jokesbolafc menunjukkan sosok Maarten Paes yang mengenakan jaket putih dan celana abu-abu bersenda gurau melempar sebuah lawakan. Dia pun tertawa lepas dengan para fans Timnas Indonesia.

“Ekstra jokes,” ungkap Maarten di akhir video diiringi dengan tawa.

Janji Ketua DPRD Gresik Usai Resmi Dilantik: Tuntaskan Masalah

Maarten Paes

Photo :
  • Screenshoot Instagram Timnas Indonesia

Momen kedekatan tersebut pun lantas mencuri hati banyak pencinta sepakbola di Tanah Air. Mengingat Maarten juga merupakan sosok pemain yang dibanggakan. Kehadirannya di Timnas Indonesia sejauh ini terbukti memberikan efek nyata.

Dirujuk ke RSUD dr Iskak, 5 Korban Rombongan SMAN di Tulungagung Jalani Operasi

Penjaga gawang yang punya nenek kelahiran Kediri, Jawa Timur, itu sejatinya telah resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) setelah disumpah sejak April 2024 lalu. Dia kemudian memulai debutnya bersama Timnas Indonesia pada laga melawan Arab Saudi di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pemain berusia 26 tahun itu langsung dipercaya pelatih kepala Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sebagai starter. Aksinya pun ciamik. Maarten dan kolega sukses bermain imbang 1-1 di laga tandang tersebut, 6 September 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title