Imbang Lawan Bahrain, Ini Posisi Terbaru Timnas Indonesia di Rangking FIFA

Timnas Indonesia
Sumber :
  • Viva.co.id

Surabaya, VIVA Jatim – Laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2024 antara Timnas Indonesia dan Bahrain menghasilkan skor imbang. Skuad Garuda berhasil mendapatkan tambahan 4,39 poin. 

Fakta-fakta Kecurangan Wasit saat Indonesia Lawan Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia

Lantas seperti apa dan dimana posisi Indonesia di rangking FIFA usai menahan imbang lawan Bahrain? Berikut ulasannya, dikutip dari VIVA, Sabtu, 12 Oktober 2024. 

Hasil Pertandingan Indonesia vs Bahrain

Profil Bahrain National Stadium, Tempat Pertandingan Bahrain Vs Indonesia

Pertandingan seru antara Bahrain dan Indonesia berlangsung di Stadion Nasional Bahrain, Riffa, pada Kamis 10 Oktober 2024 malam. 

Laga yang berlangsung dengan tensi tinggi ini berakhir dengan skor imbang 2-2, hasil yang cukup mengejutkan mengingat Bahrain sempat diunggulkan di awal pertandingan.

Prediksi Susunan Pemain Bahrain Vs Indonesia

Bahrain memulai pertandingan dengan sangat baik dan langsung unggul lebih dulu berkat gol cantik dari tendangan bebas Mohamed Marhoon pada menit ke-15. 

Namun, Indonesia tidak tinggal diam dan berjuang keras untuk menyamakan kedudukan. Gol penyama dari Timnas Indonesia akhirnya tercipta pada masa tambahan waktu babak pertama, tepatnya pada menit ke-45+3, lewat aksi apik Ragnar Oratmangoen yang memanfaatkan peluang dengan baik.

Halaman Selanjutnya
img_title