Beredar Kabar Kevin Diks bakal Gabung Timnas Indonesia, Ini Kata PSSI

Pemain FC Kopenhagen, Kevin Diks
Sumber :
  • Viva.co.id

Surabaya, VIVA JatimTimnas Indonesia tengah berada di satu fase berkembang. Setelah sebelumnya berada di masa-masa terpuruk, kini Skuad Garuda asuha Shin Tae-young tengah naik daun. 

Maarten Paes Blak-blakan Ungkap Tantangan Terbesar Gabung Timnas Indonesia

Hal ini lantas membuat sejumlah pemain sepakbola di berbagai belahan dunia mulai melirik Timnas Indonesia. Salah satunya oleh Pemain FC Kopenhagen, Kevin Diks yang semakin santer dirumorkan akan menjadi bagian dari Timnas Indonesia dalam waktu dekat.

Dikutip dari VIVA, Rabu, 9 Oktober 2024, hal itu tak lepas dari pernyataanya dengan dengan media Denmark, Bold. Kevin Diks blak-blakan mengaku tertarik membela Indonesia.

4 Data dan Fakta Calon Naturalisasi Kevin Diks

"Ini adalah pertama kalinya mereka menghubungi agen saya, dan saya merasa sangat terhormat karena mereka percaya saya bisa menjadi tambahan yang berharga bagi tim," ucap Kevin Diks dengan senyuman lebar.

Ia juga menambahkan, "Timnas Indonesia telah mengalami perkembangan yang pesat, dan semakin banyak pemain seperti saya yang memiliki dua kewarganegaraan bergabung dalam tim."

Pelatih Timnas Bahrain Akui Indonesia Lawan yang Sangat Sulit Ditaklukkan

Isu itu semakin kuat setelah seorang seniman, yang mengunggah percakapan dengan Diks. Sang pemain menyebut akan datang ke Jakarta.

Terkait hal itu, Anggota Exco PSSI Arya Sinulingga belum mau berbicara gamblang. Saat ditanya awak media, Arya tidak membenarkan ataupun membantah pemain itu akan segera terbang ke Indonesia. 

Halaman Selanjutnya
img_title