Jelang Final, Acara Penutupan Piala Dunia 2022 Berlangsung Meriah

Penutupan Piala Dunia 2022
Sumber :
  • Twitter FIFA World Cup

JatimPiala Dunia 2022 sudah memasuki akhir pertandingan. Malam ini akan diketahui siapa juara dan membawa gelar. Pertandingan pada laga Final berlangsung antara Argentina kontra Perancis. 

Pasca Qatar Juara, Nasib Pemain yang Hancurkan Timnas Indonesia di Piala Asia 2023

Sementara, pada Minggu malam 18 Desember 2022 upacara penutupan ajang empat tahunan ini digelar dengan meriah. Mau tahu bagaimana kemeriahannya? 

Bertemakan A Night to Remember (Malam untuk Diingat), upacara penutupan ini digelar di Stadion Lusail, Qatar sebelum duel final antara dua tim terbaik Argentina versus Prancis

Shin Tae Yong Angkat Bicara Ihwal Kekalahan Timnas Indonesia dari Jepang

Ikut hadir diantaranya sejumlah petinggi dari FIFA, termasuk Gianni Infantino dan pejabat dari tuan rumah Qatar. Puluhan ribu mata di Stadion Lusail langsung dimanjakan oleh para musisi kelas dunia, diantaranya musisi keturunan Nigeria-Amerika, Davido sebagai penampil utama.

Dia membawakan lagi soundtrack Piala Dunia 2022, Hayya Hayya (Better Together). Tidak sendiri, Davido berduet dengan Aisha, musisi Qatar.

Qatar Tumbangkan China, Jadi Kabar Baik Buat Timnas Indonesia di Piala Asia 2023

Ada juga musisi India, Nora Fatehi yang terlibat. Nora bersama musisi terkenal lain Rahma Riad, Manal dan Emirati menyanyikan lagu Light the Sky yang juga merupakan soundtrack Piala Dunia 2022.

Selama pertunjukkan, tidak hanya penyanyi yang mendapat panggung. Ada juga para penari yang ikut memeriahkan.

Halaman Selanjutnya
img_title