Cristiano Ronaldo Mati Kutu, Sebabkan Al-Nassr Gagal Melaju ke Final Saudi Super Cup

Bintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Viva

Jatim – Performa buruk Cristiano Ronldo pada laga Al Nassr melawan Al Ittihad menyebabkan kekalahan timnya di pertandingan semifinal Saudi Super Cup di King Fahd Internasional Stadium Riyadh, Kamis 26 Januari 2023, dini hari.

Top Skor di 4 Liga Domestik, Prestasi Ronaldo Sulit Dicapai Lionel Messi

Al-Nassr gagal melaju ke final Saudi Super Cup setelah ditundukkan Al-Ittihad 1-3. Pelatih Al Nassr, Rudi Garcia mengakui kegagalan Cristiano Ronaldo menyelesaikan peluang emas di babak pertama merubah jalannya pertandingan.

Al Nassr gagal menguasai jalannya pertandingan. Ronaldo yang bermain penuh 90 menit nampak mati kutu melawan pemain Al Ittihad, sehingga gagal mencetak gol dalam pertandingan ini.

7 Fakta Kedekatan Ronaldo dengan Islam: Tolak LGBT hingga Hafal Al Fatihah

Nestapa Al Nassr sudah dimulai sejak babak pertama. Al Ittihad sudah unggul dua gol, masing-masing berkat Romarinho (15’) dan Abderrazak Hamdallah. 

Al Nassr sempat memperkecil ketertinggalan di menit ke-67 berkat aksi Talisca. Namun, Al Ittihad menambah satu gol lagi di ujung pertandingan berkat sontekan Muhannad Sanqeeti (90’+3).

Tim Voli Putri Petrokimia Jadi yang Pertama Lolos ke Grand Final Nusantara Cup

Hasil ini mengantarkan Al Ittihad ke final Super Cup. Di partai puncak, mereka akan menghadapi Al Feiha yang menang tipis 1-0 atas Al Hilal. 

Pada laga tersebut, Ronaldo sejatinya memiliki peluang untuk mencetak gol, tepatnya pada menit ke-40. Umpan silang dari Abdulelah Al Mari disambut dengan sundulan oleh Ronaldo ke arah pojok bawah gawang. Namun, kiper lawan sigap mengamankan sundulan itu.

Halaman Selanjutnya
img_title