Pecah Telor, Cristiano Ronaldo Cetak Gol Perdana untuk Al Nassr di Liga Arab Saudi

Megabintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Viva

Jatim – Akhirnya Cristiano Ronaldo pecah telur di Liga Arab Saudi. Pemain yang bergaji Rp105 ribu per detik ini mencetak gol dan menyelamatkan Al Nassr dari kekalahan, Jumat 3 Februari 2023. 

Top Skor di 4 Liga Domestik, Prestasi Ronaldo Sulit Dicapai Lionel Messi

Kemarin klub yang dibintangi CR7  tersebut bertemu tuan rumah Al Fateh dalam lanjutan Liga Arab Saudi Prince Abdullah bin Jalawi Sports City Stadium. Duel ini berakhir imbang 2-2 berkat gol Ronaldo di masa injury time.

Cristian Tello, mantan pemain Barcelona membuat Al Fateh unggul di menit 12. Gol Talisca di menit 42 membuat Al Nassr menyamakan kedudukan. 

7 Fakta Kedekatan Ronaldo dengan Islam: Tolak LGBT hingga Hafal Al Fatihah

Al Fateh kembali menambah gol di gawang Al Nassr di menit 58 melalui gol Sofiane Bendebka. Akirnya, Ronaldo mencetak gol di menit 90+3 lewat titik penalti sekaligus menyelamatkan muka tim tamu. 

Pemain Timnas Portugal, Ronaldo mengaku bersyukur bisa pecah telur di Arab Saudi. Hal tersebut dia ungkapkan di Instagram.

Sosok Cristiano Jr, Putra Ronaldo yang Cetak 58 Gol dari 28 Pertandingan

"Senang dengan gol pertama saya di Liga Arab Saudi. Upaya hebat ditunjukkan seluruh tim untuk mendapatkan hasil imbang yang penting dalam pertandingan yang sangat sulit," tutur Ronaldo.

Hasil imbang ini membawa Al Nassr kembali ke puncak klasemen Liga Arab Saudi. Tim besutan Rudi Garcia ini mengumpulkan 34 poin dari 15 pertandingan. 

Halaman Selanjutnya
img_title