Skor 4-0, Bhayangkara FC Melibas Laskar Sape Kerrap tanpa Ampun

Duel Bhayangkara FC vs Madura United
Duel Bhayangkara FC vs Madura United
Sumber :
  • Viva

Jatim – Pertandingan antara Madura United vs Bhayangkara FC berujung pada kekalahan pada klub asal Madura tersebut dengan skor 0-4 dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Senin 20 Februari 2023. 

Adapun Keempat gol Bhayangkara FC dibukukan Dendy Sulistyawan (29'), Otavio Dutra (46' Gol Bunuh Diri), Alex Martins (51') dan Matias Mier (77'). Hasil ini membuat skuad asuhan Agung Sugeng Riyanto naik ke peringkat 11 dengan 32 poin. Sementara Madura United masih tertahan di peringkat enam dengan 41 poin.

Ketika peluit babak pertama dibunyikan, Bhayangkara FC langsung membuka serangan ke pertahan Madura United. 10 menit pertama The Guardians sepat mendominasi permainan.

Madura United buka tanpa perlawan, terlihat beberapa peluang diciptakan Lulinha dan Beto Goncalves. Namun kedua pemain tersebut belum mampu membawa Laskar Sape Kerrab membuka keunggulan.

Terlalu asyik menyerang, Madura United malah kecolongan gol di menit ke 29 melalui aksi Dendy Sulistyawan setelah memanfaatkan memelut di depan gawang. Hasil 1-0 bertahan hingga paruh pertama berakhir untuk keunggulan Bhayangkara FC. 

Baru berjalan 16 detik di babak kedua, Bhayangkara FC mampu menggandakan kedudukan, berawal dari umpan yang dilakukan Sani Rizki Fauzi, namun Otavio Dutra gagal mengantisipasi hingga bola masuk ke gawang sendiri.

Di menit ke 51, Bhayangkara FC mampu menambahkan pundi-pundi golnya berawal dari umpan cantik Wahyu Sabu Teto yang berhasil menjadikan sebuah keunggulan oleh Alex Martins setelah tendanganya tak mampu ditahan dengan baik kiper Madura United, Rendy Oscario Sroyer. Skor 3-0 untuk keunggulan Bhayangkara FC.