Achraf Hakimi Diduga Lakukan Pemerkosaan terhadap Wanita

Achraf Hakimi
Sumber :
  • Instagram

Jatim – Pemain Timnas Maroko, Achraf Hakim dilaporkan terlibat skandal karena dugaan melakukan pemerkosaan terhadap seorang wanita. 

Gadis Cacat Mental Ini Dihamili Tetangganya hingga Mengandung 7 Bulan

Berita yang beredar saat ini Hakimi dituduh memperkosa wanita 24 tahun. Kejadian tersebut berlangsung di kediaman sang pemain, Boulogne-Billancourt, Paris, pada 25 Februari 2023 lalu.

Hal itu ramai dibicarakan lantaran wanita itu melaporkan Hakimi pada Minggu kemarin ke kepolisian distrik Nogent-sur-Marne, namun tidak memberikan barang bukti. Meski begitu, kepolisian pada Senin, disebut membuka penyelidikan atas kejadian itu.

Polisi bakal Periksa Ibu Siswi SMP yang Diperkosa Ayah Tiri dan Kakak Ipar hingga Hamil

Hanya saja mereka menyayangkan kabar tentang hal tersebut sudah terlanjur menyebar, padahal semuanya masih akan diselidiki untuk tahu kebenarannya. 

Sebelum ini publik juga sempat dihebohkan dengan kasus pemerkosaan yang dituduhkan kepada mantan pemain PSG, Daniel Alves. Saat ini sang bintang asal Brasil sudah meringkuk di penjara.

Dua Pemuda Diringkus Polisi Usai Perkosa dan Rampok Wanita LC di Area Persawahan Mojokerto

Alves diduga melakukan kekerasan seksual kepada wanita di kelab malam Sutton, Barcelona.

Dari laporan forensik yang diberikan ke Pengadilan di Barcelona, menunjukkan ada sisa-sisa cairan sperma yang ditemukan di dalam tubuh korban. 

Halaman Selanjutnya
img_title