Ungguli Edison Cavani dengan 200 Gol, Kylian Mbappe Cetak Rekor Bersejarah

Kylian Mbappe rayakan gol di laga PSG vs Nantes
Sumber :
  • Viva

Jatim – Momen kemenangan Paris Saint-German (PSG) melawan Nantes Sabtu, 4 Maret 2023 (Minggu dini hari WIB) menjadi hari istimewa bagi Kylian Mbappe

Al Nassr Hantam Inter Miami 6-0, Lionel Messi Pasrah Tak Berkutik

Pasalnya, dirinya berhasil mememcahkan rekor gol terbanyak klub yang sebelumnya dipegang oleh Edison Cavani dengan 200 gol. Raihan tersebut lantaran dirinya berhasil mencetak gol keempat ke gawang Nantes. 

Paris Saint-Germain (PSG) memetik tiga poin setelah menang 4-2 atas Nantes dalam laga pekan ke-26 Liga Prancis di Parc des Princes, Sabtu 4 Maret 2023 (Minggu dini hari WIB). 

Isu Transfer: Liverpool Vs Real Madrid Incar Kylian Mbappe

Empat gol PSG masing-masing dicetak oleh Lionel Messi, bunuh diri Jaouen Hadjam, Danilo Pereira dan Kylian Mbappe. Sementara Ludovic Bilas dan Ignatus Ganago mencetak gol untuk Nantes.

Kemenangan ini memperkuat posisi PSG di puncak klasemen Ligue 1 dengan 63 poin, unggul 11 angka dari Marseille di posisi kedua. Sementara itu Nantes berada posisi ke-13 dengan 28 poin. 

Barcelona Kenalkan Pemain Baru, Kenakan Nomor Punggung Lionel Messi

Messi membuka keunggulan PSG saat pertandingan berjalan 12 menit ketika dia menyontek bola hasil umpan silang Nuno Mendes. Skor menjadi 1-0.

Lima menit kemudian, PSG bisa menggandakan keunggulan mereka. Kali ini berasal dari gol bunuh diri Jaouen saat mencoba menghalau umpan silang dari Nordi Mukiele.

Halaman Selanjutnya
img_title