Erik Ten Hag Murka, MU Dibantai Habis-habisan Liverpool

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag
Sumber :
  • IST/Viva Jatim

Jatim – Dalam laga lanjutan Priemer Laegue di Anfielf, Minggu kemarin, 5 Maret 2023, Manchester United (MUdibantai habis-habisan oleh Liverpool. MU dipermalukan dengan skor 7-0. Sejumlah pemain Liverpool pun tampil gemilang di momen nahas bagi MU itu. 

Kalah Lawan Atalanta 0-3, Manajer Liverpool Juergen Klopp Terkejut Pemainnya Bermain Buruk

Ketujuh gol Liverpool masing-masing dibukukan Cody Gakpo (43', 50'), Darwin Nunez (47', 75'), Mohamed Salah (66', 83') dan Roberto Firmino (88'). Hasil ini membuat membuat The Reds berada di peringkat lima sedang Manchester United berada di peringkat ketiga.

Akibatnya, Erik Ten Hag sangat murka kepada skuadnya, Casemiro dan kawan-kawan tidak menunjukkan permainan terbaiknya. Selain itu, pemain Manchester United tidak mengikuti instruksi Erik Ten Hag yang membuat MU kena bantai Liverpool.

Andreas Christensen, Bek Barcelona yang Dibidik Manchester United

Dilansir dari laman Viva Bola, Senin, 6 Maret 2023, atas kekalahan ini, Erik Ten Hag merasa malu kepada pendukung Manchester United yang secara sengaja datang untuk menyaksikan tim kebanggaanya.

Berbeda halnya dengan Liverpool. Sejumlah pemainnya justru tampil luar biasa dan bahkan mencetak sejarah baru. Seperti yang dilakukan Mohamed Salah yang berhasil menorehkan rekor. 

Liverpool Was-was, Presiden Barcelona Lakukan Pertemuan dengan Agen Luiz Diaz

Mohamed Salah tampil luar biasa saat Liverpool mempermalukan Manchester United. Pemain asal Mesir tersebut mencetak dua gol dan menjadi pemain kedua yang mampu mencetak 10 gol ke gawang Manchester United setelah rekor tersebut dipegang oleh Alan Shearer.

Selama menjadi pelatih Liverpool, Jurgen Klopp memiliki catatan apik saat menghadapi Manchester United di Anfield. Dalam sembilan pertandingan, pelatih asal Jerman tersebut hanya meraih satu kali kekalahan, lima kali kemenangan serta tiga kali meraih hasil imbang.

Halaman Selanjutnya
img_title