Laga Kedua SEA Game 2023, Winger Merah Putih: Dapat Hasil Maksimal Yakni 3 Poin

SEA Games 2023, Perjuangan Timnas Indonesia U-22
Sumber :
  • Viva

JatimTimnas Indonesia berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup A dengan koleksi tiga poin dari satu pertandingan.

Komdis PSSI Hukum Gresik United Tanding Tanpa Penonton dan Denda

Pada laga perdana, Indonesia berhasil memanangkan pertandingan kontra Filipina dengan skor 3-0, Sabtu 29 April 2023, lalu. Salah satu pencetak gol pada saat itu adalah winger Merah Putih, Irfan Jauhari dengan menumbang satu gol.

Pada laga kedua ini, Irfan bertekad dapat kembali menyumbang gol. Sebelumnya ia mencetak gol saat dimainkan sebagai pemain pengganti.

Filipina Vs Timnas Indonesia, Shin Tae Yong Optimis Squad Garuda Bisa

"Harapan tentunya yang utama mendapatkan hasil maksimal yakni tiga poin dan tentunya mencetak gol," ujar Irfan dikutip dari situs resmi PSSI, Rabu 3 Mei.

Irfan juga sedikit menyoroti suhu di Kamboja yang saat ini cukup panas. Kamboja tengah mengalami peningkatan suhu yang cukup ekstrem, pada siang hari sampai sore hari, suhu dapat berada di kisaran 35 sampai 40 derajat celcius. 

Bantu Kedalaman Klub, Mantan Timnas Indonesia Irfan Bachdim Gabung Persik Kediri

"Adaptasi cuaca panas sejauh ini cukup baik dan kami bertekad selalu berjuang keras, fokus demi meraih hasil terbaik di ajang ini," tegas Irfan.

Posisi pemuncak klasemen satu grup dengan Indonesia dihuni tuan rumah Kamboja dengan koleksi empat poin dari dua pertandingan.

Halaman Selanjutnya
img_title