Jefinho Pemain Baru Persik Kediri Tambah Daya Gedor Lini Depan

Striker baru Persik Kediri, Jefesson Vieira
Sumber :
  • YouTube @Persikofficial

Kediri, VIVA Jatim – Persik Kediri mendatangkan striker baru asal Brazil, Jefesson Vieira Eufrazio atau Jefinho untuk menambah daya gedor lini depan. Ia pemain asing yang menggantikan Pedro Paulo yang belum lama ini batal dikontrak.

Menang Lawan PSM Makassar, Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Jefinho tampak ikut melakoni sesi latihan perdana di Stadion Brawijaya pada Selasa sore, 12 Juli 2023. Mengenakan jersey kebanggan klub warna ungu muda, ia membaur bersama tim kesebelasan untuk persiapan pertandingan terdekat.

Karir Jefinho sebelumnya membela klub Nejmeh SC Libanon yang di musim 2021/2022 berhasil menghantarkan timnya meraih Juara Piala Lebanon. Persik Kediri memboyong pemain yang memiliki tinggi postur 1,9 meter dengan nilai Rp 2,61 miliar.

Usai Dibantai Bhayangkara FC, Manajemen Persik Kediri Minta Maaf

Sebelum di Liga Lebanon, ia sempat merumput di Liga C Brazil, berikut statistiknya mengutip dari data transfermarkt. Jefinho bermain di Serie C Liga Brazil, bermain sebanyak 21 kali. Mencetak 1 kali gol dan 723 sentuhan dan bermain sebanyak 723 menit.

Selanjutnya di Serie B Liga Brazil, ia bermain sebanyak 33 kali dengan mencetak 7 gol, 1 asist penguasaan bola 277 menit dan bermain 1.936 menit. Serta total keseluruhan selama karirnya telah bermain 109 pertandingan, mencetak gol 34 kali, 4 kali asist serta bermain 6.547 menit.

Belajar dari Kasus Kurnia Meiga, Eks Pemain Arema FC Ingatkan Bijak Meniti Karier

Macan Putih bakal melakoni derbi Jatim melawan Arema FC pada Sabtu, 15 Juli 2023. Jefinho diprediksi akan langsung dimainkan oleh pelatih Marcelo Rospide bersama Yusuf Meilana dan kawan-kawan.

Kedua tim diprakirakan akan berjalan sengit dan ketat. Pasalnya, kedua tim sama-sama belum pernah meraih kemenangan di beberapa laga terakhir. Klasemen sementara, Persik Kediri di posisi ke-14, satu tingkat di bawah Arema FC di posisi 13.

Halaman Selanjutnya
img_title