Aji Santoso Diistirahatkan setelah Persebaya Dikalahkan Persikabo 1973

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso
Sumber :
  • Viva

Surabaya, VIVA Jatim – Manajemen Persebaya Surabaya mengeluarkan keputusan untuk mengistirahatkan Aji Santoso setelah Bajul Ijo, julukan Persebaya, dikalahkan Persikabo 1973 dengan skor 1-2 dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jumat, 4 Agustus 2023.

Dikalahkan Bali United 0-2, Persebaya Kembali Dipermalukan di GBT

Dikutip VIVA Jatim dari laman resmi Persebaya Surabaya, Persebaya.id, manajemen menyebutkan Aji Santoso terpaksa harus diistirahatkan setelah kembali meraih hasil buruk di kandang, kalah 1-2 dari Persikabo 1973. 

“Keputusan ini dibuat karena tim sudah tidak mungkin memenuhi target tujuh poin yang dicanangkan dalam tiga pertandingan,” demikian keterangan manajemen Persebaya. 

Dipermalukan Di Hadapan Ribuan Bonek, Dua Gol Dewa United Malah Dicetak Mantan Pemain Persebaya

Selanjutnya, manajemen tim Persebaya akan dilatih oleh Uston Nawawi untuk menyiapkan para pemain dalam menghadapi dua pertandingan selanjutnya melawan Bhayangkara FC. 

“Persebaya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh suporter yang selalu memberikan dukungan. Semoga Persebaya bisa segera kembali ke jalur yang kita harapkan semua,” tambah manajemen.

Persebaya Vs Dewa United: Tak Ada Perlakuan Khusus ke Mantan, Optimis 3 Poin

Sebelumnya, suporter Persebaya Surabaya, Bonek, melakukan aksi kekecewaan di depan GBT beberapa saat setelah pertandingan Persebaya versus Persikabo 1973 berakhir. Para Bonek meminta pelatih Persebaya, Aji Santoso, agar hengkang dari Bajul Ijo. "Aji out, Aji out sekarang," teriak Bonek.

Mereka bertahan di GBT hingga petang. Mereka meminta supaya pemain dan pihak manajemen Persebaya menjelaskan atas nasib yang dialami skuad kesayangan mereka. Tak lama kemudian, para pemain dan manajemen Persebaya menemui para Bonek. 

Halaman Selanjutnya
img_title