Jelang Laga Lawan Turkmenistan, Pemain Timnas Indonesia Sapa Pecinta Bola di Surabaya

Pemain Timnas Indonesia Sapa Pecinta Bola di Surabaya
Sumber :
  • Mokhamad Dofir/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim-Empat pemain Tim Nasional Indonesia, Dendy Sulistyawan, Egy Maulana Vikri, Fachruddin Aryanto dan Reza Arya Pratama menghadiri acara Meet and Greet di Hotel Vasa, Kota Surabaya, Rabu 6 September 2023.

Bus SSCT Manjakan Wisatawan dengan Keliling Kota Surabaya

Kegiatan yang digagas oleh Indosat Ooredoo itu sebagai ajang temu kangen antara pemain dengan para pecinta sepak bola Kota Pahlawan, menjelang agenda jeda internasional alias FIFA Matchday.

Dalam agenda itu, Skuad Garuda Senior dijadwalkan akan menjamu kesebelasan Turkmenistan pada Jumat 8 September 2023 esok, di Gelora Bung Tomo, Kota Surabaya.

245 Titik Banjir Hantui Surabaya, Target Pemkot Tuntas Tahun Ini

Egy Maulana Vikri mengatakan, timnya siap menaklukan para pemain berjuluk Karakum Warriors saat pertandingan nanti.

"Sejauh ini persiapan tim sudah sangat matang. Kami para pemain sudah mencoba berbagai taktik sekaligus mengasah kemampuan teknik untuk menghadapi serangan musuh. Kami juga diminta untuk mempelajari titik-titik kelemahan lawan dari menonton video permainan mereka (Turkmenistan) yang nantinya dievaluasi bersama sesuai dengan posisi pemain di lapangan," jelas pemain sayap asal klub Dewa United FC.

Malam Jelang Coblosan, Pemkot Surabaya Tutup Tempat Hiburan

Sementara itu, SVP-Head of Region East Java & Bali Nusra Indosat Ooredoo Hutchison, Soejanto Prasetya menambahkan, Indosat merupakan salah satu sponsor resmi PSSI sangat peduli akan kemajuan sepak bola tanah air.

"Kami siap memberikan dukungan bagi kemajuan Timnas Indonesia, termasuk salah satunya menunjang berbagai macam aktivitas dan akses digital bagi pemain dan official, baik di dalam maupun luar lapangan," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title