Garap Potensi Surabaya, Bank INA Buka Cabang Kedua di Jalan Bukit Darmo

Penampakan Kantor Cabang Bank INA di Surabaya Barat.
Sumber :
  • Mokhamad Dofir/Viva Jatim

Surabaya, VIVA JatimBank INA sebagai bagian dari Salim Group, terus menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan perbankan yang unggul dan inovatif. Dalam rangka memperluas jangkauan dan akses layanan, Bank INA meresmikan kantor cabang kedua di Jalan Bukit Darmo Boulevard, Kecamatan Dukuh Pakis.

Upaya Preventif Atasi Ancaman Judi Online

Dengan pembukaan kantor cabang barunya ini, maka total terdapat tiga Kantor Bank INA di kota pahlawan. Terdiri dua kantor cabang dan sebuah kantor cabang pembantu.

Direktur Utama Bank INA Henry Koenaifi mengatakan, Kota Surabaya menyimpan potensi luar biasa sebagai salah satu pusat industri manufaktur maupun perdagangan di tanah air. Oleh sebab itu, Bank INA merasa perlu memperluas layanan di kota ini dengan membuka kantor cabang baru.

Dua Hari Terakhir Surabaya Mendung, Begini Keterangan BMKG

"Bagi kami memang Surabaya itu memang kota yang sangat besar, yang selalu menjadi fokus [Bank INA]. Kemudian industrinya juga jalan bagus ya, jadi second to Jakarta-lah," ujar Henry di hadapan awak media, Selasa, 10 September 2024.

Henry memandang, pasar konsumen di kota pahlawan saat ini berjalan cukup baik dengan ditandai meningkatnya angka permintaan terhadap hunian maupun kendaraan baru serta tingginya kredit masyarakat.

Mengenal Xavier, Anggota Tim Passus SD Muhammadiyah 11 Surabaya Juara Kopa Libels

Selain itu, transformasi keuangan berbasis teknologi digital juga dikatakannya berlangsung mulus di kota ini. Sehingga hal tersebut mendorong Bank INA perlu menambah jaringan dengan membuka cabang baru di Surabaya.

"Jadi Surabaya itu penting, dan menjadi sentral untuk fokus kami juga," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title