Pemain Persebaya dalam Kondisi Oke, Siap Duel Klasik Lawan Arema FC

Persebaya Surabaya
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Surabaya, VIVA JatimPersebaya Surabaya sangat siap menjelang duel klasik kontra Arema FC, Sabtu, 23 September 2023 di stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2023/2024. Semua pemain dalam kondisi siap, termasuk kiper Andhika Ramadhani dan Bruno Moreira yang sebelunya mengalami cidera.

Menang Lawan PSM Makassar, Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Kedua pemain tersebut kini sudah bisa berlatih, bahkan kemungkinan besar keduanya bisa turun kontra Arema FC.

Pelatih Persebaya, Josep Gombau, mengaku pemainnya sangat antusias dan bersemangat jelang pertandingan Liga 1 berikunya melawan Arema. Tidak banyak menu latihan yang diberikan hanya recovery kondisi pemain.

Dikalahkan Bali United 0-2, Persebaya Kembali Dipermalukan di GBT

“Pemain terlihat enjoy, senang dan sangat antusias, mereka terlihat rileks, enjoy. Hari ini kita latihan pertama untuk persiapan laga Sabtu nanti, karena latihan sebelumnya hanya recovery saja. Ya, kami sudah siap lawan Arema FC nanti,” ungkapnya, Kamis, 21 September 2023.

Sementara untuk kekuatan Arema FC, pelatih asal Spanyol ini semua pemain harus diwaspadai, meski pada laga nanti pemain asing andalan Gustavo Almeida tidak bisa main. Arema memiliki pemain-pemain potensi, tidak tergantung dengan Almeida.

Persebaya Vs Dewa United: Tak Ada Perlakuan Khusus ke Mantan, Optimis 3 Poin

“Yang pasti Almeida pemain penting Arema, tapi besok pertandingan 11 lawan 11, mereka akan memasang striker lain yang juga ingin menjebol gawang Persebaya. Jadi fokus kami adalah bertahan dan menyerang,” ungkap Gombau.

Sementara itu dokter tim Persebaya, Ahmad Ridhoi mengaku kondisi kiper Andhika Ramadhani berangsur membaik, sudah berlatih bersama tim, termasuk pemain asing andalan Bruno Moreira juga terlihat sudah menjalani latihan bersama pemain lain.

Halaman Selanjutnya
img_title