Bayern Munich Pesta Gol, Harry Kane Tunjukkan Tendangan Spektakuler Jarak Jauh

Striker Bayern Munich, Herry Kane
Sumber :
  • Viva

Jerman, VIVA Jatim – Dalam laga lanjutan Bundesliga, Bayern Munich pesta gol saat menjamu Darmstadt di Allianz Arena, Sabtu 28 Oktober 2023.

Persela Lamongan Pesta Gol Ke Gawang PSCP, Djanur: Jangan Puas Diri

Bayern menang dengan skor 8-0. Harry Kane mencetak hattrick pada pertandingan ini. Sementara itu, Leroy Sane dan Jamal Musiala masing-masing memborong dua gol. Adapun Thomas Muller menyumbang satu gol. 

Pada laga ini, bukan skor akhir saja yang jadi perhatian, namun juga gol kedua Harry Kane. Dia mencetak gol spektakuler dari jarak jauh. Kapten Timnas Inggris itu dengan cara luar biasa ketika melihat kiper lawan Marcel Schuhen berada jauh dari gawangnya. 

Sederet Fakta Tragis Manchester United Usai Dipecundangi Bayern Munich

Tanpa pikir panjang, Kane yang berada di tengah lapangan, tidak jauh dari titik sepak mula, langsung menembak bola hingga melambung dan melesak mulus ke gawang Schuhen. Menurut ESPN, gol itu berjarak 60 meter. 

Bagi Kane, Ini adalah hat-trick keduanya di Bundesliga musim ini yang membuatnya sudah mengumpulkan 12 gol dari sembilan pertandingan. 

Timnas Indonesia Pesta Gol ke Gawang Taiwan pada Laga Perdana Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23

Bayern sementara memuncaki klasemen Bundesliga dengan 23 poin dari 11 laga, unggul satu poin dari Bayer Leverkusen yang baru bermain besok. 

"Hat-trick yang bagus, beberapa gol di laga ini juga bagus. Kredit untuk tim, seperti yang sudah saya bilang, saya pasti akan mendapat banyak peluang karena main dengan rekan-rekan tim seperti ini. Jadi saya hanya perlu berada di tempat dan waktu yang tepat," ujar Kane di ESPN.

Halaman Selanjutnya
img_title