Dukung Pemilu Jujur, Warkop di Kediri Beri Diskon 20 Persen bagi KPPS

Suasana Warkop Maspu Kediri
Sumber :
  • VIVA Jatim/Madchan Jazuli

Kediri, VIVA Jatim - Pesta demokrasi juga disambut riang gembira oleh salah satu warung kopi. Salah satunya Warung Kopi (Warkop) Maspu Kediri menawarkan promosi spesial kepada penyelenggara Pemilu 2024.

KPU Kota Mojokerto Tetapkan 25 Anggota DPRD Terpilih, 13 Wajah Baru

Owner Warkop Maspu Kediri Puguh mengatakan inisiatif pemberian diskon sebesar 20 persen untuk KPPS atau penyelenggara Pemilu 2024 ini untuk mendukung mereka dalam menjalankan tugas dengan jujur dan amanah.

"Kami merespon suka duka dari KPPS yang kebetulan sering ngopinya di warung. Kebanyakan diskon untuk pemilih, tapi kami mengapresiasi keras teman-teman panitia yang seringkali luput," ujar Puguh, pada Selasa, 13 Februari 2024.

Sah! Berikut Daftar 50 Nama Caleg Terpilih DPRD Mojokerto 2024-2029

Bertempat di Jalan Sunan Ampel, Kelurahan Rejomulyo, Kota Kediri, warkop ini memberikan potongan nominal untuk makanan dan minuman untuk penyelenggara pemilu.

Ia menerangkan, promosi dalam menyambut Pemilu 2024 ini merupakan upaya sederhana dari Warkop Maspu guna mengawal pemilu yang jujur, adil dan amanah dari hal terkecil.

KPU Mojokerto Tetapkan 50 Caleg Terpilih DPRD, PKB Jadi Pemenang

Diskon 20 persen untuk KPPS atau panitia penyelenggara Pemilu 2024 ini berlaku untuk periode 12-18 Februari 2024. Agar bisa mendapat ini minimal pemesanan senilai Rp15.000 dan menunjukkan bukti kepanitiaan dengan seragam putih-hitam, tanda pengenal atau foto dokumentasi.

"Berlaku dine-in dan take away. Bisa antar ke DPT/tempat rapat mu dengan menghubungi nomor WA 085150650350," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title