Atas Prestasi Moncer di Pileg 2024, Begini Cara Gus Muhaimin dan PKB Syukuran

Cak Imin di acara tasyakuran PKB
Sumber :
  • Viva

Jakarta, VIVA Jatim – Dalam menyampaikan syukur atas pencapaian di Pileg 2024, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) punya cara tersendiri. Syukuran itu sekaligus dalam rangka memperingati hari Muharam 1446 Hijriyah sehingga mengundang dan memberikan santunan ke anak-anak yatim.

Ning Luluk Ingatkan PPDI Soal Siapa Pejuang UU Desa

Ketua Umum DPP PKB Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Imin menyantuni 4444 yatim piatu di Yayasan Mambaul Fawwaz, Curug, Serang, Minggu, 4 Agustus 2024. 

Dalam kesempatan itu, Gus Imin menuturkan, santunan tersebut digelar sebagai wujud mengharap berkah bulan Muharram 1446 Hijriyah sekaligus syukur atas prestasi PKB pada Pemilu 2024.

Bacagub Jatim Luluk Optimis Jatim Bisa Naik Kelas Jadi Provinsi Bertaraf Dunia

"Acara ini digelar dalam rangka memperingati Muharram sebagai bulan yang penuh keberkahan dan keajaiban bersama anak-anak yatim piatu," kata Gus Imin.

Dia pun mengajak seluruh anak yatim piatu yang hadir mendoakan para pejuang PKB termasuk anggota legislatif, serta simpatisan PKB di Banten dan seluruh Indonesia secara umum.

Misteri Sikap PKB setelah PDIP bakal Usung Risma Lawan Khofifah di Pilgub Jatim

Menurut dia, para kader dan simpatisan itu bukan saja pejuang partai. Namun, juga pejuang agama, penolong anak yatim piatu, serta pejuang politik rahmatan lil 'alamin. 

"Insya Allah mereka adalah pejuang-pejuang agama kita. Mereka adalah pejuang-pejuang bangsa. Mereka adalah pejuang dan penolong anak yatim," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title