Jelang Ramadan, Ini Dia Hidangan Khas Timur Tengah di Surabaya yang Lezat

Ilustrasi makanan khas Timur Tengah
Sumber :
  • Viva

Surabaya, VIVA JatimMasyarakat muslim sebentar lagi akan menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan. Hal yang ditunggu ketika puasa adalah waktu berbuka puasa. Tak heran, orang-orang kerap mencari hidangan lezat untuk ‘memuaskan’ perut usai seharian berpuasa.

Mengenal Sejarah Ketupat yang Identik dengan Menu Khas Lebaran

Nah, jika ingin menikmati pengalaman kuliner yang luar biasa, ada program Magical Iftar Feast selama bulan Ramadhan. Program ini akan menampilkan banyak pilihan dari hidangan khas Timur Tengah. Semua orang dapat menikmati berbagai hidangan lezat seperti ayam syawarma Mesir, kambing ouzi Lebanon dengan nasi biryani, dan pencuci mulut mewah khas Magnolia dan Grand Middle-East. 

Tidak hanya itu, Magical Iftar Feast juga menyajikan sebuah aksi menarik, berupa pertunjukan langsung Teh Tarik, menampilkan sebuah live action pembuatan teh tarik yang merupakan ritual tradisional berbuka puasa. 

Bikin Ngiler, 5 Makanan yang Bisa Dicicipi saat Mudik Lebaran ke Lamongan

Reza Aryawarman, Manager Hotel The Westin Surabaya, mengatakan, para tamu akan disuguhkan oleh keterampilan dalam menyajikan minuman teh susu panas yang populer ini. 

“Program ini adalah inisiatif kami di bulan Ramadhan untuk menyajikan sentuhan buffet Timur Tengah yang kami yakini dapat menyatu dengan sempurna dengan menu internasional yang kami miliki. Dan tujuan kami adalah untuk meningkatkan pengalaman tamu kami,” ujar Reza dalam keterangannya, dikutip Kamis 7 Maret 2024.

7 Jenis Buah Kandungan Airnya Tinggi ini Cocok Dikonsumsi saat Berbuka Puasa

“Semoga bulan ini membawa kedamaian, kebahagiaan bagi kita semua,” sambungnya.

Selain hidangan buffet yang lezat, semua orang juga dapat menjelajahi berbagai hampers khusus Ramadhan bertajuk Raiaa Hampers.

Halaman Selanjutnya
img_title