Ini Jadwal Pameran EastFood Indonesia 2024 di Surabaya

Pameran Eastfood Indonesia di Surabaya.
Sumber :
  • Viva Jatim/M Dofir

Surabaya, VIVA JatimPameran EastFood Exhibition kembali digelar di kota pahlawan. Ajang kuliner berskala internasional ini dijadwalkan berlangsung selama empat hari, mulai tanggal 27 sampai 30 Juni 2024, di Grand City Mall Convention Hall, Gubeng, Surabaya.

Kadin Surabaya Usulkan 10 Revitalisasi Kawasan THR-TRS

Event tahunan ini bakal diikuti 250 pelaku industri makanan, baik lokal maupun internasional. Serta dihadiri sekitar 30 pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Chief Executive Officer (CEO) Krista Exhibitions, Daud D Salim mengatakan, EastFood Indonesia 2024 digelar bersamaan dengan EastPack Surabaya 2024, yakni Pameran Internasional di bidang industri teknologi pangan, farmasi dan pengemasan.

Wajah Kota Lama Surabaya Jelang Dilaunching, Yakin Tak Mau Berkunjung?

"Peserta Pameran Internasional EastFood (IIFEX) & EastPack Surabaya 2024 ini tidak hanya berasal dari Indonesia saja, melainkan dari sepuluh negara yaitu Malaysia, Singapore, Vietnam, Australia, Jepang, Polandia, Korea Selatan, China, Maldives, Russia," ujarnya di hadapan awak media, Jumat, 21 Juni 2024.

Daud menyampaikan, di tahun 2023 lalu, pameran EastFood dan EastPack Surabaya dikunjungi oleh 16.000 pengunjung dari 11 negara meliputi Malaysia, Singapore, Vietnam, Australia, Jepang, Polandia, Korea Selatan, China, Maldives, Rusia dan Taiwan.

Nenek di Surabaya Tertipu Ratusan Miliar Bisnis Seprei, Kasusnya Ditangani Polda Jatim

Sedangkan tahun 2024 ini, ia melanjutkan, pihaknya optimis pameran bakal dikunjungi lebih banyak lagi. Baik masyarakat lokal maupun internasional.

"Pameran EastFood dan EastPack Surabaya juga menyediakan platform yang lengkap untuk menghubungkan antara peserta dan pengunjung pameran dilengkapi oleh sesi business matching para pelaku industri makanan dan minuman sehingga bisa saling terhubung dan menjaring potensi baru untuk mengembangkan bisnis mereka," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title