Begini Ciri dari Pasangan Selingkuh, Bisa Dilihat dari HP Pribadinya

Ilustrasi Selingkuh
Sumber :
  • Pixabay

Jatim – Tanda seorang pasangan selingkuh sebenarnya bisa dilihat dari hal-hal sederhana, bisa dari sikap atau pun dari alat komunikasi yang biasa digunakan. Seseorang pasti bisa merasakan tingkah aneh dari pasangannya. Salah satu contohnya perubahan sikap yang tidak semanis dulu. 

4 Manfaat Berhubungan Seks setelah Pertengkaran Bisa Memulihkan Kepercayaan

Rasa curiga tersebut bisa juga dilihat dari HP pasangan. Apakah seorang pasangan selingkuh atau tidak. Kali ini Viva Jatim merangkum ciri-ciri pasangan selingkuh yang bisa dilihat dari melalui HP. Paling tidak ada 5 ciri yang bisa kita tandai apakah seorang pasangan selingkuh. 

1. Selalu Melindungi Ponsel

Titiek Soeharto Beri Pesan Mendalam ke Prabowo, Netizen Doakan Keduanya Bersatu Lagi

Ciri pasangan selingkuh, kalau suami atau istri kamu selalu melindungi privasi di ponsel dengan sering ganti kata sandi perlu diwaspadai. Bisa saja mereka menyimpan suatu rahasia intim yang berusaha diungkapkan terlebih suka mengobrol diam-diam. Kamu patut curiga dan waspada jika kondisi itu sering terjadi.

2. Memiliki Ponsel Lebih dari Satu

Penyebab Utama Suami Banyak Selingkuh bukan Seks, Ini Kata Dokter Inspiratif

Perselingkuhan kelas kakap akan sengat detail mencegah tindakannya diketahui pasangan. Salah satu caranya menggunakan handphone lainnya untuk berkomunikasi dengan selingkuhan mengantisipasi agar bisa mengelabui.

3. Chat dan Ponsel Selalu Bersih

Halaman Selanjutnya
img_title