Sebut Arie Kriting Orang Jahat, Ibunda Indah Permatasari Ogah Mendoakannya Seusai Umroh 

Arie Kriting dan Indah Permatasari
Sumber :
  • Viva

JatimNursyah, ibunda Indah Permatasari belum lama ini diketahui menjalankan ibadah umroh bersama suami dan nenek dari Indah Permatasari. Usai ibadah, Ia mengaku telah memanjatkan sejumlah doa untuk keluarganya.

Warganet Puji Kegantengan Anak Indah Permatasari dan Arie Kriting 

"Doa saya biar untuk anak-anak, rumah tangga, biar suami saya lebih tenang lagi tidak gampang seperti dulu digoyahkan sama yang bagus-bagus itu saja. Saya minta yang baik-baik saja," kata dia mengutip akun gosip @rumpi_gosip. 

Namun sayangnya, ketiga disinggung tentang sang menantu Arie Kriting, dia mengaku tidak mau mendoakan. Dia bahkan dengan lantang menyebut tidak mau mendoakan orang jahat.

Khofifah Dianugerahi Satylancana Karya Bhakti Praja Nugraha, Satu-satunya untuk Gubernur

"Ngapain mendoakan orang jahat, enggak (doain) kan ada orang lain itu," kata dia. 

Lebih lanjut, Nursyah juga menegaskan bahwa dia menjalankan ibadah umrah menggunakan uang hasil jerih payahnya sendiri, bukan dari Indah Permatasari dan Arie Kriting.

PMII Jatim Nilai Rekonsiliasi Prabowo dan Cak Imin Wujud Sifat Negarawan Sejati

"Itu bukan uang Indah Permatasari, itu uang saya. Jangan bilang uang laki-laki itu. Alhamdulillah sudah cium hajar aswad. Itu uang saya," imbuhnya. 

Padahal sebelumnya, dia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sang putri, Indah Permatasari yang telah membiayainya, sang suami dan nenek Indah untuk dapat pergi umrah beberapa waktu lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title