Profil Model Cantik Abby Choi yang Dimutilasi Mantan Suami

Model Hongkong Abby Choi yang tewas dimutilasi
Sumber :
  • Mindset Viva

Jatim – Baru-baru ini sedang viral seorang model Hongkong Abby Choi menjadi korban kasus mutilasi. Pasalnya, ia dibunuh oleh mantan suami dan keluarganya secara sadis. Kemudian, tubuh Abby Choi dimutilasi menjadi beberapa bagian.

Mengejutkan, Pelaku Pembunuhan dan Mutilasi di Malang Mengaku Gunakan Ilmu Hitam

Pihak kepolisian Hongkong pun menemukan bagian kepala Abby Choi yang disimpan pelaku dalam panci sop, di sebuah rumah yang disewa para pelaku. 

Diketahui dua pekan lalu Abby Choi masih muncul dalam sampul majalah fashion L'Officiel Monaco. Dengan penampilan glamor dan busana gaun indah berwarna nude, Abby Choi memukau siapapun yang melihatnya. 

Suami yang Tega Mutilasi Istri hingga Jadi 10 Bagian Dikenal Sosok Tempramen

Akan tetapi, selang beberapa hari, model yang baru menginjak usia 28 tahun ini dilaporkan hilang dari Selasa, 14 Februari 2023. Sampai pada akhirnya pada Jumat 24 Februari, jasad Abby Choi ditemukan tanpa bagian kepala di sebuah rumah desa di Tai Po. Lokasi rumah tersebut berada di pinggiran Kota di Negara Hongkong. 

Model cantik Abby Choi merupakan ikon fesyen Hongkong. Dia memiliki pengaruh di dunia industri fesyen dan terkenal di dunia modeling. 

Suami Tega Mutilasi Istri di Malang, Dipotong hingga Jadi 10 Bagian

Akun Instagram Abby Choi pun memiliki followers 84.000. Model satu ini sangat piawai dalam memadupadankan busana, sehingga dia selalu tampil glamour di beberapa kesempatan.

Abby Choi pun tak hanya dikenal di negaranya saja. Berbagai belahan dunia pun ada penggemar setianya. Mengingat Abby Choi ini kerap tampil dalam Paris Fashion Week dan tampil dalam beberapa majalan seperti Vogue, Harper's Bazaar dan Elle.

Halaman Selanjutnya
img_title