Arti Mimpi Minum Minuman Keras Menurut Islam

Ilustrasi arti mimpi
Sumber :
  • pixabay

JatimMinuman keras biasanya selalu dimaknai negatif oleh sebagian orang. Pasalnya, minuman keras identik dengan sesuatu yang memabukkan dan membahayakan terhadap tubuh manusia.  Tetapi, bagaimana jika bermimpi minum minuman keras?

Lebaran kian Dekat, Ini 5 Rekomendasi Hampers Unik dan Murah Meriah

Arti mimpi minum minuman keras dalam Islam memiliki beragam makna dan simbol. Arti mimpi minum minuman keras dalam Islam ini diolah dari berbagai sumber dan keterangan para ulama. 

Mimpi minum miras atau minuman keras menunjukkan isyarat harta haram atau harta yang cacat. 

Lakukan Amalan Ini agar Terhindar dari Bahaya Santet

Beberapa kemungkinan penafsiran dari arti mimpi minum minuman keras dalam Islam :

1. Jika seseorang bermimpi minum miras maka menunjukkan pertanda ia telah melakukan dosa besar, sekaligus pertanda ia akan mendapatkan rejeki yang banyak. 

5 Amalan Meraih Keutamaan Lailatul Qadar, Malam Penuh Kemuliaan

2. Jika ia bermimpi minum miras yang tercampur air, maka menunjukkan arti harta diperolehnya sebagian halal dan sebagian haram. Ada pula ulama tafsir mimpi yang mengartikan kalau harta yang diperolehnya adalah harta persekutuan (milik bersama dengan orang lain). 

3. Terkadang mimpi minum miras menunjukkan isyarat arti yang bagus. Misal seperti seseorang bermimpi melihat orang yang telah meninggal minum miras, maka menunjukkan arti kalau orang yang telah meninggal tersebut diberi kenikmatan di akhirat, sebab miras merupakan minuman yang halal dikonsumsi ketika sudah ada di surga. 

Halaman Selanjutnya
img_title